Beranda Review

[REVIEW] Cari Jadwal & Tempat Nonton Film Bioskop Dengan Movreak

8
0

Melihat jadwal film tidak harus ribet lagi karena PT Dycode Cominfotech Development, perusahaan pengembang aplikasi asal Bandung menghadirkan aplikasi yang memudahkan kita dalam melihat jadwal, bioskop, sampai membeli tiket online.

img1427610374703

Aplikasi Movreak menyediakan jadwal jam tayang film yang sedang diputar di bioskop lokal, baik XXI maupun Blitzmegaplex jadi Gadgeteers tidak harus bingung lagi mau menonton film apa, di bioskop mana, bersama siapa dan berbuat apa.

Screenshot_2015-03-29-13-19-47

Tentunya aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur yang menarik, yaitu show time, share showtime, check seats dan review movie. Nah, dari semua fitur tersebut ada 2 fitur yang cukup menarik yaitu share showtime dan check seats. Dengan fitur share, kita bisa membagi jadwal film ke teman sehingga Gadgeteers bisa mencocokan jadwal dan nonton bareng, dan tentunya dengan check seats kita bisa melihat sisa kursi yang kosong di studio bioskop tersebut.

Screenshot_2015-03-29-13-20-41

Nah ada juga fitur news yang isinya berisi berita-berita seputar perfilman baik dari dalam dan atau luar negeri.

Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android, iOS, dan Windows Phone. Namun walaupun tersedia dalam ketiga platform tersebut, Movreak ini memiliki fitur yang sedikit berbeda antara platform yang satu dengan lainnya walaupun developer-nya sama yaitu Dycode. Seperti untuk Windows Phone yang tersedia menu Now Playing, Theaters, User Reviews, dan Profile.

Untuk tampilannya pada Android dan iOS tidak ada perbedaan yang begitu berarti, hanya saja lebih terlihat elegan milik iOS. Sedangkan pada Window Phone Store, Movreak masih khas dengan menu Windows Phone yang didominasi oleh warna merah.

Tertarik untuk memiliki aplikasi ini? Tinggal unduh saja secara gratis! Di Google Play Store untuk pengguna Android, App Store untuk pengguna iOS, dan Windows Phone Store untuk pengguna Windows Phone 🙂

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Battle of Surabaya Run: Game Lokal yang Akan Difilmkan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − seven =