Beranda Advertorial

Review D-Link DCS-700L WiFi Baby Camera Jr

11
0

Kehadiran gadget yang bernama baby monitor tentu sudah menjadi kebutuhan di dunia yang serba gadget saat ini. Mulai dari yang bisa mendeteksi suara tangisan anak, memutar lagu, hingga ada pula yang membawa kamera agar kita bisa mengawasi anak, walau kita berada di ruangan rumah yang berbeda. Gadget yang akan @GadgetGaul bahas saat ini memiliki fitur yang tergolong sangat komplit dan membawa beberapa fitur menarik. Inilah D-Link WiFi Baby Camera Jr (DCS-700L)..

DLink-Baby-Monitor-GG
Pada paket pembelian, Gadgeteers akan menemukan 1 buah unit baby monitor lengkap dengan charger, mur, fisher dan 2 lingkaran plastik yang berfungsi sebagai aksen warna di baby monitor tersebut. Terdapat 2 lingkaran aksen yang dapat dipilih yaitu yang berwarna biru dan berwarna pink. mungkin yang berwarna biru lebih cocok untuk bayi laki-laki, dan yang berwarna pink untuk bayi perempuan. Tapi itu terserah Gadgeteers sih, ngga harus gitu juga. tetep jalan koq baby monitor-nya.

DLink-BabyCam-Unbox-GG
Memiliki desain yang sangat minimalis dengan bagian kepala membulat dan kaki dapat berputar 360 derajat memudahkan untuk mengambil gambar dengan sudut yang Gadgeteers inginkan. Di bagian bawahnya terdapat 2 lubang jikalau Gadgeteers menginginkan baby camera ini di tempel di tembok. Mur dan fisher disediakan di dalam box pembelian.

DLink-BabyCam-Lubang-GG
Fitur dari D-Link WiFi Baby Camera Jr (DSC-700L) ini tergolong komplit. Pertama
baby monitor ini dilengkapi dengan kamera dengan resolusi VGA. Kameranya juga dilengkapi dengan infra red agar dapat digunakan untuk melihat dalam kegelapan dalam radius 5 meter. Untuk infra rednya dapat diaktifkan secara otomatis jika kamera ini merasa kondisinya terlalu gelap, atau bisa juga diaktifkan secara manual.

Topik Hot Lainnya:   Review D-Link DSL-2877AL : Modem Router dengan 3 Koneksi Internet

Kamera D-Link WiFi Baby Camera Jr (DCS-700L) juga dapat digunakan untuk mengambil gambar dan juga video. Untuk hasilnya sih tidak sebagus kamera pocket, ya namanya juga baby monitor, tapi cukup berguna jika si kecil sedang tertawa dalam tidur dan kita abadikan gambar tersebut, cukup asyik juga.

Hasil-DLink-BabyCam-GG
Sensor yang terdapat di D-Link WiFi Baby Camera Jr (DCS-700L) ini juga tergolong komplit, ada sensor suara dan
motion detection atau sensor gerakan. Yang hasilnya akan memberikan notifikasi jika si kecil terbangun ataupun bergerak ketika tidur. Notifikasi juga ada pilihan push, jadi Gadgeteers akan mendapatkan notifikasi langsung ke smartphone atau tablet yang Gadgeteers gunakan.

DLink-BabyCam-Sensor-GG
Jikalau ada notifikasi bayi bergerak karena gelisah, Gadgeteers dapat mengaktifkan lagu lullaby. Terdapat 5 buah lagu yang dapat dipilih. Mungkin saja ada lagu yang memang menjadi favorit si kecil, sehingga tidak harus selalu play all. Ketika si kecil sudah tenang, matikan deh. Jikalau si kecil lebih tenang mendengar suara Gadgeteers, terdapat juga fungsi
microphone, hanya saja fitur ini bekerja satu arah ya, seperti handy talkie.

DLink-BabyCam-Lullaby-GG
Bagian terbaik dari semua ini adalah Gadgeteers dapat mengontrol semua fitur yang ada dari baby monitor ini dari
smartphone, tablet atau PC/laptop. Tentu syaratnya adalah terkoneksi internet ya. Jadi jikalau smartphone/tablet gadgeteers sudah ter-install aplikasi mydlink Baby Camera Monitor, Gadgeteers tetap dapat melihat perkembangan si kecil, walau sedang di kantor atau sedang terjebak macet di jalan sekalipun.

Bagaimana, keren kan? D-Link WiFi Baby Camera Jr (DCS-700L) bisa Gadgeteers dapatkan di toko-toko komputer dengan harga sekitar Rp1.4 jutaan.