Beranda Review

[REVIEW] Ghost Battle 2, Pertarungan Antar Hantu yang Seru

0
0

Sebuah developer game asal kota Malang, Indonesia yang menamakan dirinya Raion Studio kembali berhasil membuat game yang mengasyikan dan seru. Nama permainan tersebut adalah Ghost Battle 2. Game pertarungan antar hantu ini bisa dibilang cukup unik, berbagai hantu dari penjuru dunia dipertemukan di sini dan bertarung untuk memperebutkan pohon suci!

gh2

Ghost Battle 2 menceritakan kisah hantu-hantu Indonesia yang besemayam dalam pohon suci yang memiliki kekuatan magis sangat kuat. Kekuatan magis yang sangat besar itu membuat hantu-hantu dari luar datang ingin merebut kekuatan itu. Nah, untuk melindungi pohon suci tersebut kita harus bertarung!

Screenshot_2015-08-09-10-24-50

Cara bermainnya mudah. Yang harus Gadgeteers lakukan hanyalah memanggil hantu-hantu dari daftar pasukan hantu yang pada awal permainan dipilih oleh pemain. Kedua kubu akan saling menyerang satu sama lain dan tugas Gadgeteers tidak hanya diam saja selama permainan berjalan ini. Tugas Gadgeteers adalah memanggil hantu-hantu tersebut dengan tanpa henti agar tidak kalah jumlah dan kekuatan dari hantu penyerang.

Setiap hantu memiliki kelebihannya masing-masing, kelebihan tersebut bisa Gadgeteers gunakan sebagai keuntungan. Ada yang dapat bergerak dengan cepat sehingga hantu tersebut berkemungkinan akan bertemu musuh pertama kali, ada juga yang memiliki tingkat ketahanan yang tinggi sehingga berfungsi untuk menahan serangan-serangan musuh.

Pemain juga diberi dua kekuatan spesial dari pohon suci, yang pertama adalah meteor yang bisa digunakan pada saat-saat terdesak karena kalah jumlah, dan heal yang fungsinya untuk menambah health point dari hantu-hantu Gadgeteers.

Screenshot_2015-08-09-10-11-05

Untuk memperkuat hantu-hantu Gadgeteers tadi, kita juga diberikan sebuah item tambahan yang berguna selama pertarungan berlangsung. Dengan berbagai fungsi item-item tersebut harus dibeli terlebih dahulu dengan menggunakan berlian yang setelah pertarungan akan Gadgeteers dapatkan.

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Ultimate Tennis, Game Sport dengan Grafik HD dan Gameplay yang Seru

Screenshot_2015-08-09-10-11-09

Menariknya lagi, Ghost Battle 2 ini juga memiliki misi tambahan. Selain mempertahankan pohon suci, kita juga mendapat misi sampingan seperti mengalahkan 100 sampai 500 hantu, menggunakan kekuatan spesial heal dan lain sebagainya.

Screenshot_2015-08-09-10-11-27

Dalam permainan ini ada tujuh dunia hantu yang harus ditaklukan, setiap dunia tersebut pastinya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dan dengan hantu baru yang lebih menyusahkan pula.

So far Ghost Battle 2 ini seru! Dengan grafis yang bisa dibilang bagus membuat permainan ini bukan seperti permainan dalam negeri. Karena biasanya permainan dalam negeri memiliki tingkat grafis yang kurang, namun permainan ini membuktikan bahwa hal tersebut salah. Tentunya untuk memainkan Ghost Battle 2 ini Gadgeteers harus mengunduhnya terlebih dahulu di sini.

diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × three =