Beranda Berita

[REVIEW] Jadi Raja Kerokan Bersama Si Juki, Kerokan Master Legend

40
0

Mungkin Gadgeteers tidak asing lagi dengan karakter komik asal tanah air, si Juki ini. Karakter hasil tangan kreatif Faza Ibnu Ubaidillah alias Faza Meonk tersebut akhirnya mulai memasuki ranah game mobile dengan berkolaborasi bersama Touchten Games dan PIONICON dengan mengambil judul game Si Juki: Kerokan Master Legend.

Sebenarnya, permainan ini bermula untuk memeriahkan gerakan “Hari Kerokan Internasional” yang tengah digencarkan melalui halaman Facebook si Juki beberapa waktu lalu. Ternyata, kampanye tersebut merupakan sebuah bagian dari teaser untuk menyambut permainan bertajuk Si Juki: Kerokan Master Legend ini.

pixlr

Sesuai dengan namanya, Gadgeteers akan bermain sebagai si Juki yang tidak lain merupakan seorang pendekar kerokan legendaris. Dalam permainan ini diceritakan bahwa bumi sedang diserang wabah yang bernama “Masuk Angin”. Hal tersebut pun tidak hanya berpengaruh terhadap manusia, tetapi kepada hewan-hewannya juga. Oleh karena itulah, si Juki, sang pendekar kerokan legendaris terpanggil untuk menyelamatkan dunia.

pixlr_20161009091726190

Cara bermainnya tidak sulit kok. Yang Gadgeteers butuhkan hanyalah ketangkasan dan kecepatan. Tugas Gadgeteers adalah menggambar pola kerokan di punggung seseorang hingga warnanya merah dan mengkilap sebelum waktu yang disediakan habis. 

Tentunya, untuk membantu Gadgeteers menyelesaikan tantangan mengerok punggung orang yang tiada habisnya itu, game ini menyertakan suplemen power-up unik berwujud koin. Koin tersebut akan memberikan aneka macam efek menarik, seperti menggandakan kekuatan kerokan, memperpanjang waktu kerokan, menambah perolehan berlian, dan lain sebagainya.

pixlr_20161009091649888

Yang lebih serunya adalah, disetiap permainan Gadgeteers akan bertemu dengan seorang Boss yang terdiri dari berbagai macam makhluk lucu dan nyeleneh, seperti gajah berbisul, putri duyung jadi-jadian, zebra tanpa belang, dan masih banyak lagi. Gadgeteers harus mengerok sampai mereka puas, tetapi tidak hanya mengerok, kadang ada yang minta dipijat, ditampar, dan lain sebagainya sampai puas dan selesai sebelum waktu yang disediakan habis.

Topik Hot Lainnya:   Muncul di e-Postel, Tablet Xiaomi MiPad Tak Lama Lagi Masuk Indonesia

Si Juki: Kerokan Master Legend ini menyajikan permainan genre arcade yang unik dan menarik. Selain itu bila Gadgeteers mengikuti komiknya, terdapat cerita dibalik bagaimana si Juki ini bisa menjadi menyadari bahwa dirinya seorang pendekar kerokan legendaris tersebut.

So far, permainan hasil karya tangan kreatif Faza Meonk sebagai ibu dari si Juki bersama Touchten Games dan PIONICON sebagai pengembangnya, berhasil menyajikan permainan yang out of the box. Nilai yang mungkin layak didapatkan oleh si Juki: Kerokan Master Legend ini sekitar 90 dari skala 10 sampai 100.

Si Juki: Kerokan Master Legend ini dapat dimainkan oleh Gadgeteers pengguna Android maupun iOS, tentunya secara gratis! Untuk pengguna Android, si Juki: Kerokan Master Legend ini dapat diunduh di Google Play Store atau klik tautan ini. Untuk pengguna iOS, dapat diunduh di App Store atau klik tautan ini.

WN 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − four =