Beranda Review

[REVIEW] Joy is You : Aplikasi Untuk Eratkan Cinta Dengan si Doi Jelang Valentine Day

2
0

Menyambut momen valentine ini pastinya hubungan Gadgeteers dengan sang kekasih atau orang tercinta tidak boleh renggang dong. Gadgeteers akan menyadari bahwa waktu 24 jam itu ternyata tidak cukup. Kuliah-kerjaan, urusan sana-sini kadang membuat lupa bahwa ternyata di luar sana ada seseorang yang membutuhkan perhatian serta kehadiranmu.

Nah, makanya Gadgeteers harus mencoba aplikasi yang satu ini, yaitu Cadbury : Joy Is You. Aplikasi yang ini special, karena tidak bisa kita gunakan sendiri. Gadgeteers harus memiliki seseorang yang lain agar dapat menggunakan aplikasi ini.

PhotoGrid_1423376551346
Pada awal membuka aplikasi ini, Gadgeteers mendapatkan pilihan, apakah sudah menerima invitation atau belum, bila belum kita harus membuat tim terlebih dahulu. Nah untuk membuat tim, kita harus menentukan nama tim serta siapa-siapanya yang berada dalam tim tersebut. Dalam satu tim hanya bersertakan dua orang saja. Setelah itu kita akan diminta mengisi kelamin serta status dengan si doi itu sebagai apa.

Screenshot_2015-02-08-00-49-58

Setelah semua itu selesai, aplikasi akan mengirimkan invitation kepada orang terkait. Nantinya orang yang Gadgeteers invite itu tinggal memasukan code invitation dan secara otomatis bakalan masuk ke dalam tim. Maka dimulailah petualangan dengannya.

PhotoGrid_1423388166859
Fitur pertama yang menarik adalah Thumb Kiss. Fitur ini ibaratnya adalah sebuah ciuman virtual dan menanti apakah si doi akan mencium kembali. Selain Thumb Kiss ada juga Joy Quiz yang akan menguji berapa banyak hal yang Gadgeteers ketahui dari pasangan.

PhotoGrid_1423388040744
Ada juga fitur yang tidak kalah seru dan mungkin akan sering digunakan yaitu Check-in dan Photo Challenge. Seperti namanya, Gadgeteers akan diminta untuk menunjukan kepada dunia di mana tempat yang paling sering kalian kunjungi berdua dan seberapa mesra dengan menunjukan foto bersama pasangan.

Topik Hot Lainnya:   Cara Mudah Menyembunyikan dan Mengunci Aplikasi di Android

Screenshot_2015-02-08-13-17-35
Nah yang paling menarik dari semua itu adalah Joy Timer. Fitur ini hanya bisa Gadgeteers gunakan hanya ketika kita berada dekat dengan pasangan saja. Bila tidak, Joy Timer tidak dapat berfungsi. Aplikasi ini berfungsi untuk mencegah kita atau pasangan sibuk dengan ponsel saat sedang kencan.

PhotoGrid_1423376591110
Aplikasi Joy is You akan mencatat semua aktivitas tersebut dan ada juga Challenge List di mana ada kumpulan tantangan yang harus Gadgeteers lakukan bersama pasangan dan bila tantangan tersebut terpenuhi maka kita dan pasangan akan mendapatkan poin. Nah poin-poin tersebut nantinya bakalan menjadi penentu ranking.

So far aplikasi ini sangat menarik dan menyenangkan. Bila kekasih berada di dekat kita. Namun bila ternyata Gadgeteers adalah pasangan yang LDR maka aplikasi ini menjadi tidak menarik 🙂

Kendala dari aplikasi ini yaitu Gadgeteers harus memiliki akun Facebook agar dapat login, dan entah mengapa kadang untuk melakukan login ke Facebook-nya itu merupakan bagian yang sulit.

Aplikasi Joy is You tersedia untuk Gadgeteers pengguna perangkat iOS maupun Android. Penasaran dengan aplikasi ini? Kunjungi saja web-nya di sini. Lalu bila apabila Gadgeteers tertarik untuk mengunduh aplikasi ini, silakan kunjungi App Store untuk pengguna perangkat iOS dan Google Play Store untuk pengguna Android secara gratis!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + four =