Beranda Review

[REVIEW] Kelereng Marble: Rasakan Sensasi Bermain Kelereng di Ponsel

11
0

Gadgeteers mungkin pernah bermain dengan bola kecil yang disebut kelereng ini. Bola-bola kecil yang kadang disebut juga dengan goli, kaleci, atau gundu itu ternyata ada juga versi modernnya lho! Permainan klasik ini disajikan oleh developer game asal Indonesia yaitu The WALi ke dalam bentuk digital yang bisa Gadgeteers mainkan dalam smartphone ataupun tablet Android.

imagen-kelereng-marble-1ori

Hadir dengan 3 tingkatan yang berbeda membuat permainan ini tidak cepat tamat. Total seluruh level yang akan Gadgeteers mainkan ada 108 level, bukan jumlah yang sedikit kan? Seperti biasa, semakin tinggi level, semakin sulit juga rintangan yang akan dihadapi oleh pemain.

Screenshot_2015-08-16-07-24-21

Cara bermainnya cukup mudah, yang harus pemain lakukan hanyalah mengeluarkan bola selain bola putih dari tempatnya. Terdapat beberapa warna kelereng lainnya, salah satunya yaitu ungu yang ringan dan mudah mental, serta hitam yang berat sehingga pemain membutuhkan tenaga lebih untuk dapat membuatnya mental. Bila ternyata kelereng putih sang eksekutor berada di dalam garis, maka permainan akan berakhir atau game over dan level akan diulang. Di tiap garis terdapat api yang bergerak mengelilinginya, bila salah satu kelereng mengenai api tersebut maka score Gadgeteers akan dikurangi sebesar 10.

Screenshot_2015-08-16-07-24-13

Kelereng Marble atau Kelereng Indonesia ini bisa dibilang permainan yang cukup unik, cara bermainnya memang sama seperti billiard versi digital namun peraturannya berbeda. Kekurangan yang mungkin dimiliki oleh permainan ini yaitu iklan dan bug. Untuk masalah iklan, ketika membuka permainan ini bila Gadgeteers kurang beruntung akan langsung disajikan oleh iklan tersebut dan pastinya bukanlah sesuatu yang menyenangkan.

Sejauh ini gameĀ Kelereng Marble mengasikan untuk menghabiskan waktu menunggu ketika jalanan macet, antre, atau pun sebagainya. Nah, untuk memainkanya Gadgeteers harus mengunduhnya terlebih dahulu di Google Play Store secara gratis!

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Kurang Peka? Coba Latih Kepekaanmu dengan Game Kode Keras Cewek ini

diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + nine =