Beranda Review

[REVIEW] Ketahui Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Dunia dengan Aplikasi Resmi FIFA

10
0

FIFA World Cup 2018 atau Piala Dunia tahun 2018 ini digelar di Rusia pada tanggal 14 Juni sampai 15 Juli 2018 nanti. Tentunya, ajang pagelaran sepak bola terbesar di dunia ini tidak dapat Gadgeteers lewatkan kalau mengaku sebagai pecinta sepak bola.

Namun sayangnya, kesibukan memaksa kita untuk tidak dapat menonton pertandingan yang ada. Nah, jangan khawatir! Karena sekarang FIFA memiliki aplikasi resmi yang di dalam aplikasi tersebut Gadgeteers dapat mengetahui segala informasi, berita maupun hasil secara live yang bakal tersebut ter-update. 

PicsArt_06-24-10.09.49

2018 FIFA World Cup Russia merupakan nama dari aplikasinya, yaaa sesuai dengan pagelarannya. Dalam aplikasi ini Gadgeteers akan disuguhkan opsi untuk memilih tim favorit yang nantinya menjadi titik fokus penyampaian berita. Tentunya, pemilihan tim favorit ini dapat Gadgeteers ganti kelak dikemudian hari mengingat pertandingan piala dunia ini menggunakan sistem gugur.

Kurangnya aplikasi 2018 FIFA World Cup Russia ini tidak dilengkapi fitur streaming video-nya. Kendati begitu, sebagai penggantinya FIFA menyediakan live report. Jadi tanpa mendengar atau melihat pertandingannya secara langsung, setidaknya Gadgeteers dapat melihat live report-nya. Yah, cukup lumayan lah daripada tidak sama sekali. Selain live report tentunya pengguna pun dapat melihat secara langsung formasi kedua tim secara nyata (bukan prediksi).

PicsArt_06-24-10.10.34

Setelah pertandingan berakhir, baru lah Gadgeteers dapat melihat beberapa foto terbaru dan video terbaru dari pertandingan yang baru saja berjalan. Bila dibandingkan dengan media yang lain. Aplikasi 2018 FIFA World Cup Russia ini cukup menampilkan hasil review pertandingan dengan cukup cepat kok.

So far, karena ini merupakan aplikasi resmi. Tentunya tidak banyak kekurangan yang ada dan sejauh ini aplikasi ini cukup nyaman untuk digunakan. 2018 FIFA World Cup Russia dapat Gadgeteers gunakan melalui perangkat platform Android maupun iOS. Untuk mengunduhnya dapat melalui Google Play Store untuk pengguna Android, dan App Store untuk pengguna iOS.

Topik Hot Lainnya:   Review Lenovo Vibe Z2 Pro (K920)

featured image via play.google.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × two =