Beranda Review

[REVIEW] Linken, Game Puzzle Minimalis yang Bikin Ketagihan

7
0

Sebuah perusahaan yang berbasis di Jakarta dan menamai dirinya Level InD berhasil membuat game puzzle yang menarik, bikin ketagihan, namun dengan konsep yang minimalis dan simple. Permainan pertama ini mereka beri nama Linken, berhasil menarik ribuan orang untuk memainkannya.

img1428202008993

Dari tampilan menu awal sudah terlihat bahwa Linken merupakan game simple yet modern, yap. Lihat saja bagaimana tampilannya yang kekinian, memberikan kesan yang nyaman dan modern pada tampilan awalnya.

img1428201971103

Linken mempunyai 10 tingkatan level, dengan masing-masing level terdiri atas 40 stage. Sehingga Gadgeteers disuguhkan 400 stage sampai bisa menamatkan permainan ini. Tentu saja, semakin tinggi level dan stage, semakin sulit juga puzzle yang harus diselesaikan.

img1428202051407

Permainan ini bukan permainan menyusun puzzle. Yang Gadgeteers harus lakukan adalah menyambungkan garis demi garis, dari garis awal menuju akhir. Garis awal dan akhir ditandai dengan cahaya yang lebih terang daripada yang lainnya, nah dari mana memulainya terserah kepada pemain.

img1428201932867

Tentu saja dalam permainan ini juga menyediakan bantuan. Nah, bantuan-bantuan tersebut dapat diperoleh dengan cara dibeli menggunakan poin hasil dari menyelesaikan puzzle.

Masalahnya selalu pada iklan. Namun tidak terlalu intens, iklan akan muncul ditengah-tengah permainan atau setelah stage berakhir, namun tenang karena intensitasnya tidak terlalu sering. Jadi sejauh ini, game unik ini layak untuk dijajal. Linken sendiri dapat Gadgeteers unduh secara gratis di Google Play Store.

diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   REVIEW Seven Knights, Game RPG dengan Story dan Grafis yang Menawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × four =