Beranda Review

[REVIEW] Magic Rubber Duck: Goyangkan Bebeknya Dan Dapatkan Koinnya

0
0

Sebuah perusahaan pengembang game asal Malang menghadirkan permainan yang cukup unik dan simple. Perusahaan yang menamakan dirinya Simpleton Game ini meliris sebuah permainan yang bernama Magic Rubber Duck. Dilihat dari namanya, Gadgeteers mungkin sudah bisa menduga bahwa ini adalah permainan tentang bebek.

Screenshot_2015-06-07-16-13-09

Bisa dibilang seperti itu, namun permainan ini juga merupakan kolaborasi dengan cerita “Jack and The Giant” bercerita tentang seorang anak yang menemukan biji kacang ajaib. Lalu ketika ia melemparkannya ke tanah, biji kacang tersebut tumbuh menjadi sangat tinggi besar sampai menembus awan. Nah, dari sini Simpleton Game mengubah ceritanya.

Screenshot_2015-06-07-16-13-49

Jack bukannya bertemu dengan raksasa, melainkan bertemu dengan bebek ajaib. Bebek ajaib tersebut akan mengeluarkan koin emas dan benda-benda lainnya saat Jack goyang. Dari sinilah tugas Gadgeteers untuk membantu Jack menggoyang-goyangkan bebek tersebut agar bisa mendapatkan koin emas yang banyak.

Screenshot_2015-06-07-16-16-44

Cara bermainnya cukup mudah, yang harus pemain lakukan hanyalah menekan tombol sesuai dengan urutan nomor, namun hati-hati kadang ada nomor jebakan yang dimana Gadgeteers tidak boleh tekan. Semakin lama permainan semakin banyak juga nomor yang harus Gadgeteers tekan. Untuk menekan semua tombol-tombol tersebut pemain diberi waktu 10 detik, dan pemain akan mendapatkan tambahan waktu bila menemukan tombol yang berwarna emas.

Screenshot_2015-06-07-16-18-42

Seperti yang sebelumnya sudah disebutkan bahwa bebek tersebut mengeluarkan benda-benda selain koin. Benda-benda tersebut bukanlah sampah. Gadgeteers harus mengumpulkan benda tersebut agar bisa membuka kostum yang berbeda.

So far so good Magic Rubber Duck ini merupakan salah satu permainan arcade yang mengasyikan, namun kadang terjadi hang untuk beberapa perangkat dan mungkin butuh sedikit perbaikan. Namun untuk beberapa aspek seperti grafik dan gameplay menarik kok 🙂 Nah, Magic Rubber Duck ini bisa Gadgeteers unduh secara gratis di Google Play Store.

Topik Hot Lainnya:   Vivo V11 dan V11 Pro Resmi Dijajakan di Indonesia, Bedanya Apa dengan V9?

diedit oleh Winarso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − seventeen =