Beranda Review

[REVIEW] Menjadi Seorang Pianist Bermodal Smartphone dengan Piano Tiles 2

19
0

Sebuah perusahaan bernama CM atau Cheetah Mobile ternyata bisa juga membuat permainan yang asik dan bisa membuat Gadgeteers lupa waktu. Setelah sukses dengan seri pertamanya yaitu Piano Tiles (Don’t Tap the White Tile), sekarang perusahaan tersebut mengeluarkan Piano Tiles 2.

pianits

Lantas apa perbedaan Piano Tiles yang pertama dengan yang kedua ini? Dalam Piano Tiles 2 ini, pemain dapat memilih lagunya sendiri. Sehingga tidak harus memainkan lagu-lagu yang disediakan oleh mereka dengan berurutan. Selain itu untuk bisa bermain kita pun harus memiliki energy supply yang berbentuk hati. Ternyata Piano Tiles 2 ini pun menjadi nominasi aplikasi game terbaik di Google Play Store. Sehingga tidak ada salahnya untuk dicoba, bukan?

PhotoGrid_1451202119236

Cara bermainnya sih tidak sulit, yang harus Gadgeteers lakukan hanyalah menekan semua not berwarna hitam untuk ketukan satu nada, dan not berwarna biru untuk ketukan nada panjang. Semuanya harus Gadgeteers tekan tanpa terkecuali, karena bila terlewat maka permainan akan berakhir. Permainan pun akan berakhir bila Gadgeteers ternyata menekan not yang salah, maka dari itu harus hati-hati ya!

PhotoGrid_1451202141152

Selain itu itu juga setiap lagu memiliki mode endless run yang dalam mode tersebut tempo lagu akan semakin cepat dari biasanya. Bila Gadgeteers merasa tempo lagu sudah sangat cepat, membiarkan not berwarna biru tidak ditekan panjang pun tidak masalah, toh tujuan kita hanyalah untuk men-tap semua not, dengan konsekuensi Gadgeteers tidak akan mendapatkan score tambahan dari nada panjang tersebut.

Menariknya, permainan ini tidak membutuhkan konektifitas. Sehingga Gadgeteers bisa memainkannya di mana pun dan kapanpun. Cocok juga tuh untuk dipakai untuk menghilangkan bosan kala terjebak di kemacetan.

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Brain Breaker Latih Koordinasi Otak Kanan dan Kiri

Piano Tiles 2 ini tersedia secara gratis untuk kedua platform Android dan iOS. Oleh karena itu game ini bisa diunduh di Google Play Store dan App Store.

diedit oleh WN