Beranda Review

[REVIEW] “Monggo Dipesen”, Game Arcade Berbahasa Jawa yang Unik

26
1

Gadgeteers, bisa berbahasa atau menulis jawa? atau tidak bisa tapi ingin belajar? Apapun jawaban Gadgeteers, game Angkringan Monggo Dipesen sangat mungkin menjadi mainan baru yang berbeda. Selain menawarkan grafis oke, game ini juga unik karena bahasa yang digunakan.

Screenshot_2015-04-19-15-33-47

Game buatan Digital Mulia ini menciptkan permainan berbahasa Jawa, namun jangan khawatir. Walaupun permainan ini berbahasa Jawa, tetap saja petunjuk cara bermainnya dalam bahasa Indonesia. Namun malah sebenarnya tanpa membaca petunjuknya saja Gadgeteers bisa langsung memainkan game ini.

Screenshot_2015-04-19-15-34-59

Permainan yang hampir mirip seperti dinner dash ini akan menguji ketangkasan dan kecepatan Gadgeteers dalam melihat dan menentukan jenis makanan yang dipesan oleh pengunjung. Tidak tanggung-tanggung, jenis pesanan yang dipesan oleh pembeli warung angkringan ini sampai 9 porsi!

Screenshot_2015-04-19-15-36-30

Dalam menentukannya pemain harus cepat dan tanggas, karena tentu saja dalam menentukannya Gadgeteers diberi waktu tersendiri. Bila waktu yang diberikan sudah habis maka nyawa pemain akan melayang. Tiap permainan dimulai, kita akan diberikan nyawa tiga. Yang artinya hanya ada tiga kali kesempatan untuk mencoba kembali.

Screenshot_2015-04-19-15-35-13

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kelebihan dari permainan ini ada pada grafik, selain itu juga pada gaya permainan. Untungnya iklan jarang muncul di permainan ini, malah bisa dibilang tidak ada sama sekali. Monggo Dipesen sendiri bisa Gadgeteers unduh secara gratis di Google Play Store, dengan kapasitas game yang tidak terlalu besar yaitu sekitar 5 MB saja.

diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Battle of Surabaya Run: Game Lokal yang Akan Difilmkan

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − 1 =