Beranda Review

[REVIEW] Ninja Fishing : Mancing Mania ala Ninja

17
0

Sebuah perusahaan pengembang games asal Bandung yang didirikan pada tahun 2005 dan menamakan dirinya Menara Games berhasil membuat sebuah game yang cukup unik. Perusahaan yang pernah ikut merintis hasil karyanya ke distributor game seperti Big fish games, Real Arcade dan Game house tersebut kali ini bekerja sama dengan Gamenauts inc dan lahirlah sebuah game yang bernama Ninja Fishing.

Ninja Fishing adalah permainan arcade dan ternyata sudah diunduh oleh kurang lebih 15 Juta orang di dunia. Permainan ini juga sempat mendapatkan tanggapan positif dari berbagai media internasional.

img1431222300480
Sebelum bermain, Gadgeteers bisa mensinkronisasikan akun Google dengan permainan ini. Nah cara bermainnya sebenarnya cukup simple. Di sini pemain berperan sebagai binja, dengan berat badan berlebih dan memiliki hobi untuk makan, terutama Sushi. Yang harus pemain lakukan adalah menangkap ikan, dan langsung membelahnya saat itu juga.

img1431222467855
Ada beberapa area memancing di dalam permainan ini, seperti contohnya Tranquil Sea, Dinosaur Island dan sebagainya. Masing-masing area tentunya memiliki ikan yang berbeda. Nah, setelah Gadgeteers menentukan akan memancing di mana. Sekarang saatnya memancing!

SC20150510-093537

Pertama lempar pancingan dengan tap layar ponsel atau tablet Gadgeteers, dan ninja gendut itu akan melemparkan pancingannya. Semakin dalam pancingan itu jatuh, semakin besar koin yang akan didapatkan oleh pemain dan semakin beragam juga ikannya. Agar tali pancingan tersebut dapat terus masuk ke dalam air, usahakan jangan terkena ikan terlebih dahulu, karena otomatis bila terkena ikan, pancingan tersebut akan ditarik oleh sang Ninja.

Menariknya, saat Gadgeteers memutuskan untuk mendapatkan ikan tersebut, sepanjang ninja itu menarik tali pancingannya, ikan-ikan lain dapat terkena tali pancingnya lagi, jadi sekali memancing ninja tersebut bisa mendapatkan beberapa ikan sekaligus, tidak hanya satu atau dua, melainkan sepuluh juga bisa 🙂

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Cari Hotel, Tiket Pesawat & Kereta via Ponsel dengan Aplikasi Pegipegi

SC20150510-093605

Setelah tali pancing keluar dari air, sekarang adalah tugas Gadgeteers sebagai Ninja sungguhan, yaitu memotong ikan-ikan yang sudah didapatkan tadi. Caranya sama seperti ketika Gadgeteers bermain Fruit Ninja. Ada ikan yang memang harus beberapa kali tebas agar ikan tersebut benar-benar terpotong, ada juga yang sekali tebas ikan tersebut sudah terpotong. Hati-hati juga terhadap dinamit! Karena bila Ninja menebas dinamit tersebut maka selesai sudah.

img1431222592121

Nah, setelah selesai, Gadgeteers akan mendapatkan koin. Nantinya koin tersebut dapat kita belikan sebuah peralatan layaknya pancingan, katana dan perahu, dan lain sebagainya. Mengasyikan bukan? 🙂

Ninja Fishing sendiri tersedia untuk perangkat iOS dan Android, dan tentunya secara gratis! Untuk perangkat Android dapat diunduh di Google Play Store, dan iOS dapat diunduh di App Store. Nah, sudah siap menjadi ninja dan pergi memancing?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 3 =