Beranda Review

[REVIEW] Pocong Terbang: Game Nyeleneh Yang Bikin Tersenyum

10
0

Orang Indonesia mana sih yang tidak mengetahui hantu bernama pocong ini? Hantu yang dibalut kain kafan yang hanya bisa bergerak dengan meloncat-loncat karena tangan dan kakinya diikat itu sekarang tidak hanya melompa. Tapi sekarang juga bisa terbang!

Mengambil gameplay yang sama seperti Flappy Bird, Appholic menciptakan sebuah game nyeleneh bernama Pocong Terbang.

Screenshot_2015-02-01-17-11-55

Karena gameplay-nya sama seperti Flappy Bird, maka tujuannya juga sama, yaitu terbang melewati tiang-tiang besar yang ada dan tidak boleh sampai menabrak tiang tersebut. Yang membedakannya hanyalah latar dan ada sedikit tambahan bonus score bila Gadgeteers mendapatkan sebuah clover berwarna kuning.

Sama seperti Flappy Bird, yang Gadgeteers lakukan hanyalah men-tap layar ponsel untuk membuat pocong tersebut terbang lebih tinggi. Kedengarannya gampang, tunggu sampai Gadgeteers mencoba┬ágame ini ­čÖé

PhotoGrid_1422785661459

Nah, kekurangan yang paling menonjol dari game ini iyalah iklan yang sering muncul, entah itu pada saat sedang dimainkan, atau pada saat diam di main menu. Seringnya iklan yang muncul inilah yang membuat kesal karena tidak bisa ditebak kapan iklan-iklan tersebut bakalan muncul dan mengganggu alur permainan Gadgeteers.

PhotoGrid_1422785680453

Selain itu, 17MB bisa dikatakan sesuatu yang tidak kecil, dengan gameplay yang sama dan tidak ada tambahan yang lain. 17MB bisa dikatakan terlalu besar untuk game se-simple ini. Bila Gadgeteers tertarik akan game ini, bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.

Diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Ingin Rakit PC? Coba Hitung Dulu Pembiayaannya Bersama Aplikasi Rakit PC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 11 =