Beranda Review

[REVIEW] Serunya Bermain Lagu Nge-beat dengan Beat Stomper

8
0

Bila Gadgeteers suka alunan musik yang bersemangat atau ngebeat dan juga suka bermain permainan simple yang tidak rumit. Tidak ada salahnya mencoba permainan yang satu ini, namanya Beat Stomper. Permainan ini sangat sederhana namun dibalut oleh musik beat sehingga membuat siapapun jadi bersemangat.

Permainan dengan gaya up and up ini mengharuskan Gadgeteers terus naik dari satu lantai ke lantai lainnya dengan menekan layar. Menariknya, karena permainan ini dibalut oleh musik up beat, pemain kadang kehilangan kendali karena terlalu tenggelam oleh alunan musik dari Beat Stomper itu sendiri.

pixlr_20161120102047157

Ketika pertama kali membuka aplikasi ini, permainan Beat Stomper tidak menyediakan fitur tutorial karena memang permainan ini sangat simple dan bisa dimainkan dengan satu tangan bahkan satu jari saja. Cara bermainnya mudah sekali, Gadgeteers cukup tap layar untuk membuat square atau kotak yang menjadi karakter pemain melompat, lalu tap sekali lagi ketika sedang di udara untuk menjatuhkan diri.

Kadang keselarasan musik dengan tap untuk melompat dan tap untuk menjatuhkan diri bisa membantu. Sound effect dan grafik nya pun dibungkus dengan sangat rapih. Menjadikan permainan yang sederhana ini garing.

Terdapat power up yang biasanya tersedia dalam tiap lantai. Karakter Gadgeteers yang berbentuk kotak tersebut harus dapat menginjaknya bila ingin mendapatkan power up tersebut. Bila terkena power up tersebut, maka pemain akan dibawa terbang jauh ke atas. Semakin tinggi score dan tingkatan lantainya, semakin rumit juga ritme dan beat nya.

pixlr_20161120102110586

Kecepatan layar yang perlahan naik dari bawah ke atas pun akan semakin cepat, oleh karena itu, bila momen tersebut terjadi. Yang harus pemain lakukan hanyalah menyelaraskan ritme musik saja.

Topik Hot Lainnya:   Teknologi Indonesia Memaksa Galaxy Note 4 Tidak LTE

Sejauh ini, permainan Beat Stomper ini cukup menarik. Walaupun masih terdapat iklan, tetapi tidak terlalu mengganggu. Iklan tersebut biasanya muncul setelah kita bermain 2 sampai 4 kali.

Beat Stomper dapat dimainkan di kedua platform Android dan iOS. Untuk pengguna Android dapat diunduh di Google Play Store, dan iOS di App Store tentunya secara gratis!

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 5 =