Beranda Review

REVIEW Seven Knights, Game RPG dengan Story dan Grafis yang Menawan

9
0

Seven Knights, merupakan sebuah game bergenre RPG yang sebelumnya dirilis di Korea Selatan dan ternyata mendapatkan banyak feedback positif. Game besutan Netmarble ini, di Korea Selatan sana, berhasil menduduki peringkat 5 teratas Google Play Store dan urutan teratas selama 48 Minggu berturut-turut.

Seven-Knights-Tips-Cover-792x500sevenknights.netmarble.com

Sekarang, di Indonesia pun game ini tidak kalah populer-nya. Salah satu yang membuat Seven Knights menarik adalah gameplay dan grafis-nya yang tidak terlalu kaku. Selain kedua faktor tersebut, ada faktor ketiga yang tidak kalah penting. Yaitu alur cerita dari permainan ini.

Singkat cerita, dalam game ini terdapat tujuh ksatria titisan dari God of Destruction yang menguasai teritori di Asgard. Tetapi ternyata ke-7 ksatria tersebut malah saling bersetru sehingga membuat Goddess Ellena khawatir. Ia memutuskan untuk menghentikan perang dengan memberikan kekuatannya pada seorang bocah laki-laki yang bernama Evan. Mengetahui takdir tersebut, Evan pun berpetualang untuk mempersatukan Asgard. Evan tidak berjuang sendiri, ia pun ditemani oleh Karin dan nantinya akan ada beberapa karakter yang ikut membantunya.

Screenshot_2016-05-22-08-18-39

Seven Knights menghadirkan lebih dari 200 karakter dengan kemampuan dan kelebihan yang berbeda satu sama lain. Menariknya Gadgeteers dapat menggabungkan dua karakter menjadi satu karakter yang tingkatan star-nya lebih tinggi dan kemampuannya lebih hebat. Dalam satu party kita bisa memasukan 5 karakter yang tentunya bisa diatur-atur sendiri sesuai strategi Gadgeteers.

Screenshot_2016-05-22-08-10-52

Dalam mode cerita atau adventure. Gadgeteers akan bertarung dengan monster-monster di setiap stage-nya. Dalam game ini terdapat 7 dunia berbeda dan dalan dunia tersebut terdapat 10 stage. Sehingga total stage yang terdapat dalam game ini adalah 70.

Screenshot_2016-05-22-08-19-15

Ketika sampai ke dalam pertarungan, permainan ini memiliki keindahannya tersendiri. Efek dari skill yang dikeluarkan oleh tiap karakter seakan dimaksimalkan sedemikian rupa untuk membuat pemainnya terkesan. Walau memang bila terlalu sering melihatnya kita bisa bosan juga. Tetapi, terlepas dari itu, grafik-nya memang patut diacungi jempol.

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Membaca Berita Tanpa Loading dengan BaBe "Baca Berita"

Screenshot_2016-05-22-08-06-21

Mode yang terdapat dalam Seven Knights ini cukup banyak. Selain bertarung dengan monster, Gadgeteers pun dapat bertarung dengan pemain lainnya dalam arena. Ketika bertarung di sebuah arena, kita akan merasakan betapa jauh perbedaan kemampuan monster di sebuah stage dengan pemain lain.

So far, Seven Knights cukup seru untuk dimainkan. Bisa dikatakan permainan ini mendapat penilaian 90 dari skala 10 sampai 100. Kekurangannya adalah game ini cukup erat kaitannya dengan konektivitas, selain itu kadang untuk beberapa perangkat sepertinya, terjadi freeze.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=mESnYGEUQZg]

Seven Knights tersedia untuk kedua perangkat yaitu Android dan iOS. Game ini tersedia secara gratis. Sebelum mengunduhnya, harus diperhatikan juga kuota internet dan memori penyimpanannya ya, karena setelah mengunduh aplikasinya, akan ada beberapa file tambahan yang harus diunduh juga. Untuk pengguna Android bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store, dan untuk pengguna iOS bisa di App Store.

 WN

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × five =