Beranda Review

[REVIEW] Sushi House, Ajarkan Kita Cara Membuat Sushi nan Lezat

98
0

Makanan jepang merupakan salah satu makanan luar yang paling banyak disukai di Indonesia. Hal tersebut terbukti dengan adanya berbagai macam restoran Jepang di tanah air. Sushi sendiri merupakan makanan Jepang yang paling populer.

Sushi adalah makanan yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk berupa makanan laut, daging, atau pun sayuran dan lain sebagainya. Salah satu permainan masak-masakan yang menghadirkan sushi sebagai menu utamanya adalah Sushi House.

Sushi

Sesuai dengan judulnya, dalam permainan ini Gadgeteers akan membuat sebuah sushi. Layaknya sebuah bar, nantinya para pengunjung akan duduk di tempat yang sudah disediakan, dan mereka akan memesan sushi kesukaan mereka. Tugas kita lah membuat sushi-sushi tersebut!

Untuk dapat membuat sushi yang dipesan oleh pengunjung, Gadgeteers harus memperhatikan terlebih dahulu, sushi seperti apa yang mereka pesan. Apakah Sushi tersebut menggunakan nori atau tidak. Karena tidak semua sushi menggunakan nori. Tidak sampai di sana, apakah pengunjung tersebut memesan satu buah sushi atau dua buah. Karena ternyata bila ia memesan dua buah sushi dan Gadgeteers hanya memberikannya satu, pengunjung itu tidak mau memakan sushi tersebut.

suJuNwwo18742

Memilih bahan makanan yang salah membuat hasil sushi tersebut tidak layak dimakan, dampaknya meja akan menjadi penuh karena keberadaan makanan tersebut. Sistem yang digunakan dalam meja ini seperti sebuah meja berputar layaknya seperti di kebanyakan tempat makan sushi lainnya. Pelanggan diperbolehkan mengambil sushi yang ia suka dan meninggalkan yang ia tidak suka.

Yang menarik dari permainan ini adalah, bahan makanan untuk membuat sushi tersebut bisa habis. Bila itu terjadi yang harus Gadgeteers lakukan adalah melakukan pemesanan delivery cepat dengan membayar 10 koin dari total jumlah uang yang berhasil didapatkan.

Topik Hot Lainnya:   5 Game Tinju Terbaik untuk Android dan iOS

l8Rvchxi

Selain membuat Sushi, kita pun diharuskan untuk membuat toko sushi tersebut menjadi lebih baik. Hal tersebut dapat membuat semakin banyaknya pelanggan yang datang ke tempat makan sushi milik Gadgeteers tersebut. Pastikan Gadgeteers mempersiapkan hidangan sushi tersebut dengan cepat. Karena semakin cepat kita menghidangkan sushi tersebut, semakin besar juga bayaran yang akan didapat nantinya. Setiap stage dalam permainan ini akan terdapat patokan minimal koin yang harus diraih oleh pemain, bila tidak dapat meraih angka tersebut, maka Gadgeteers tidak dapat melanjutkan ke stage berikutnya.

4052379144899

Dari skala 1 sampai 10, permainan Sushi House ini mendapat penilaian 8,5 dengan gaya bermainnya yang asik. Masih terdapat beberapa kekurangan seperti kadang ada bug yang pelanggan tidak mau memakan sushi yang sudah dibuatkan padahal sesuai pesanan. Iklannya pun kadang tidak terlalu menggangu.

Permainan Sushi House tersedia untuk perangkat Android maupun iOS. Untuk pengguna Android bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store, dan iOS di App Store.

Diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − six =