Beranda Review

[REVIEW] Tap Titans, Game Simple yang Bikin Nagih

30
0

Bila Gadgeteers adalah seseorang yang menginginkan permainan simple tanpa banyak peraturan, grafik yang lumayan dan gameplay yang menarik. Mungkin permainan Tap Titans ini bisa menjadi pilihan. Permainan ini hanya membutuhkan kemampuan tap Gadgeteers saja, sangat sederhana tapi tetap seru.

Bermain dengan hanya men-tap layar ponsel sebenarnya bukan permainan baru. Namun walaupun begitu, sebagai gamers mungkin Gadgeteers akan merasakan sensasi yang berbeda ketika memainkan permainan ini.

Tap-Titans-Hack-Cheats-Android-And-iOS-660x330

Tap Titans menceritakan tentang sebuah dunia yang dipenuhi oleh monster dan titans. Lalu munculah seorang pahlawan berpedang yang akan membasmi seluruh monster dan titans tersebut. Pahlawan tersebut adalah Gadgeteers! Dengan satu tap pada layar, maka satu serangan terhadap monster atau titans tersebut pun akan diluncurkan. Yang harus Gadgeteers lakukan adalah terus meng-tap smartphone Gadgeteers sehingga monster atau titans tersebut terbunuh.

PhotoGrid_1453001574339

Semakin cepat Gadgeteers menggerakan jari untuk tap, semakin cepat juga serangan pahlawan tersebut dan semakin cepat juga damage yang diterima oleh monster atau titans itu. Nah, dalam membasmi monster dan titans itu Gadgeteers tidak bekerja sendirian. Pastinya sang pahlawan membutuhkan bantuan, oleh karena itu Gadgeteers bisa memanggil pahlawan atau hero lain untuk membantu.

Kelihatannya monster atau titans yang Gadgeteers serang itu tidak menyerang balik, tetapi itu tidak benar. Kadang dalam pertarungan mini boss atau boss mereka akan menyerang Gadgeteers dan membunuh salah satu hero atau pahlawan yang Gadgeteers panggil. Tapi tenang! Jangan panik, karena walaupun mati, hero tambahan yang membantu Gadgeteers tersebut akan dapat hidup kembali nantinya.

PhotoGrid_1453001597864

Semakin tinggi level permainan, semakin sulit juga musuh yang dihadapi. Dalam permainan ini, Gadgeteers perlu meningkatkan kemampuan diri atau pun hero lainnya dengan menggunakan coin. Coin tersebut bisa didapatkan ketika mengalahkan monster atau titans tadi, tetapi tidak hanya itu saja, dengan memainkan permainan ini setiap harinya coin pun bisa Gadgeteers dapatkan.

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Ingin Rakit PC? Coba Hitung Dulu Pembiayaannya Bersama Aplikasi Rakit PC

Biasanya ditengah pertempuran akan ada peri yang melintas di atas para monster, coba tap peri tersebut dan ia akan menjatuhkan peti harta karun. Dalam peti tersebut terdapat berbagai macam hadiah, tidak hanya coin, tetapi juga kemampuan tambahan dalam durasi yang bermacam-macam.

tap_titans_by_leleskine-d94688qdeviantart.net

Coin berfungsi juga untuk membeli atau menambah skill pada pahlawan yang Gadgeteers mainkan. Sebaiknya ambil saja skill tersebut karena akan sangat membantu dalam melawan mini boss atau boss karena hp mereka lebih tebal dan pertempurannya pun diwaktu. Namun sayangnya, coin tidak bisa membeli perlengkapan sang pahlawan. Perlengkapan pedang, baju zirah dan lain sebagainya akan didapatkan nantinya dan tidak bisa dibeli menggunakan coin.

So far, Tap Titans merupakan permainan yang menarik. Ketika sudah melakukan tap pertama, Gadgeteers akan terus terbawa oleh permainan ini dan ingin bermain terus menerus. Rasa penasaran pun kadang muncul ketika kita mendapatkan lawan yang cukup sulit. Untungnya Tap Titans tersedia di platform Android dan iOS, tersedia di Google Play Store dan App Store.