Beranda Review

[REVIEW] Uji Seberapa Hebat Kocokanmu Dengan Game Android ini

21
0

Di Indonesia sendiri saat ini kata coli bukan sesuatu yang asing lagi. Coli adalah arti nyeleneh dari bahasa asing yaitu fapping. Sesuatu yang tidak usah dibahas lebih lanjut lagi ini kini hadir sebagai sebuah game di smartphone Gadgeteers.

Screenshot_2015-03-08-14-11-04

Walaupun bertemakan seperti itu, namun game nya tidak “nyeleneh” dan berani seperti yang Gadgeteers bayangkan 🙂 Bisa dibilang gameplay-nya unik, karena yang harus pemain lakukan yaitu mengguncangkan ponselnya secepat mungkin. Pada dasarnya, game ini membawa konsep masturbasi, namun tidak ada konten dewasa dalam permainan ini.

Game ini memiliki tampilan yang sederhana, dan tidak ada unsur 18+ sedikitpun. Nah pada menu utamanya Gadgeteers tetap bisa melakukan fapping untuk membeli barang atau dekorasi dari ruangan tersebut.

Screenshot_2015-03-08-14-05-43

Dekorasi yang tersedia yaitu tembok, pintu, dan lantai. Selain itu tidak ada lagi. Nah, untuk barangnya tidak diperlihatkan wujudnya, namun Gadgeteers dapat mendapatkan bonus fapping dari barang-barang tersebut. Seperti sabun yang membuat setiap kocokan Gadgeteers bertambah satu, lalu ada majalah dewasa yang membuat shake per second-nya naik.

Screenshot_2015-03-08-12-03-00

Selain itu ada juga mode challenge yang mengharuskan pemain mengocok ponselnya secepat mungkin dalam waktu satu menit. Ini bagian yang asiknya, kita bisa beradu fapping teman kita, dan membuktikan siapa yang paling hebat 🙂 Tentu saja caranya dengan beradu siapa yang paling besar mengumpulkan poin.

Pada saat gameplay-nya kadang ada iklan yang muncul dan merusak suasana, namun tidak terlalu sering. Selain itu permainan lama kelamaan akan terasa bosan bila semua achievement  sudah didapatkan.

Game buatan Madfal Studio ini bisa Gadgeteers dapatkan secara gratis di Google Play Store 🙂

 

Topik Hot Lainnya:   Review Polytron Zap 5 - Ponsel 4G LTE Rp1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − 15 =