Beranda Review

[REVIEW] Bantu Bayi ini Lari Dari Kejaran Zombie di Cute Kill

3
0

Siapa bilang seorang bayi selalu imut dan menggemaskan? Di sini Gadgeteers bakalan bertemu dengan bayi sangar yang menembakan berbagai senjata, mulai dari pistol sampai shotgun.

Produsen game asal Indonesia yang bernama Touchten menghadirkan game yang berjudul Cute Kill. Dari game ini Gadgeteers bakalan menyadari bahwa seorang bayi tidak selalu menggamaskan dan imut. Di sini Gadgeteers akan melihat bagaimana seorang bayi bertahan hidup dari kejaran para zombie, dengan menembakan senjata api kepada mereka.

PhotoGrid_1422177568913
Dalam game ini menceritakan tentang seorang anak perempuan yang mencoba kabur menuju tempat rahasia dimana ayah dan ibunya berada bersama adiknya yang masih balita. Nah, ternyata ada yang unik dari sini. Sang perempuan hanya bisa berlari sementara adiknya sang bayi, menembakan senjata api ke zombie-zombie yang mengejar mereka.

Nah, peran Gadgeteers di sini adalah menggerakan sang kakak agar sang adik dapat menembakan zombie-zombie dan membunuh zombie-zombie tersebut. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menggoyangkan gadget Gadgeteers ke kanan dan ke kiri, atau dengan menggunakan tap. Dalam pelariannya, Gadgeteers akan menemukan musuh yang lebih sulit dan unik. Gadgeteers juga perlahan akan mengetahui zombie mana yang harus dibunuh terlebih dahulu. Dengan 3 nyawa yang berbentuk dot di atas pojok kiri layar, Gadgeteers harus bisa bertahan sampai ujung jalan.

PhotoGrid_1422177606662

Untuk senjata sang adik, nantinya Gadgeteers dapat memilih antara pistol, machine gun, atau shotgun. Sedangkan untuk kakaknya, Gadgeteers diberi pisau yang dapat digunakan bila ada zombie yang terlalu dekat atau menangkel ke Gadgeteers. Selain senjata, Gadgeteers juga diberikan sebuah power ups, yaitu bonus kekuatan agar Gadgeteers dapat tetap hidup. Power ups tersebut ada dua fungsi yang berbeda, yaitu untuk berlari lebih kencang dan menambah nyawa dot Gadgeteers.

Topik Hot Lainnya:   Drop Test Xiaomi Redmi 2

Permainannya mudah, dan tidak sulit. Cocok untuk Gadgeteers yang tidak mau susah, dan cocok dimainkan ketika waktu kosong. Untuk grafiknya juga sudah lumayan, walaupun masih berbentuk 2D namun sejauh ini cukup baik.

PhotoGrid_1422177584938

Sayangnya masih banyak iklan yang menangkel di tengah-tengah permainan, sehingga menganggu asiknya jalan permainan. Tidak hanya itu, iklan-iklan tersebut terasa sering muncul, berbeda dengan game-game yang lainnya. Ditambah, kadang karena munculnya iklan tersebut membuat game force close. Juga masih ada sedikit bug untuk menu shop, disana Gadgeteers bila kurang beruntung akan menemukan bug notifikasi upgrade entah itu senjata atau power up menyala, padahal tidak ada yang harus Gadgeteers upgrade.

So far, game ini mengasikan dan tidak terlalu memusingkan cara bermainnya. Hanya saja zombie-zombie yang datang pada tiap level yang membuat sedikit frustasi karena terlalu banyak atau terlalu kuat. Nah, game ini bisa Gadgeteers dapatkan secara gratis di App Store maupun Google Play Store .

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + twelve =