Beranda Games

Rovio Segera Rilis Angry Bird Transformers

40
0

Beberapa saat yang lalu Rovio baru saja merilis versi Angry Bird Epic dan sudah dapat ditemukan di semua platform mulai Android, iOS hingga Windows Phone.

Namun tampaknya Rovio masih merasakan dahaga dengan bersiap-siap merilis versi terbaru Angry Bird, kali ini mengadopsi film Box Office Transformers. Untuk merealisasikan rencana besarnya tersebut, Rovio menggandeng Hasbro Inc yang tak lain adalah pemilik brand Transfomers.

Dari namanya mungkin membuat Gadgeteers berpikir bahwa game terbaru Angry Bird ini akan mempertemukan Autobots dan Decepticons. Tak salah memang, tapi agar warna asli Angry Bird tetap terasa Rovio merubah nama karakter menjadi Autobirds dan Deceptihogs.

Angry Birds Transformers_1

Penggunaan istilah di atas tentunya hanya bumbu penarik buah karya tim kreatif Rovio untuk menarik minat pasar. Sementara terkait gameplay permainan hingga berita ini dipublikasikan belum ada bocoran resmi dari pihak Rovio.

Namun apabila kita berkaca kepada gameplay klasik Angry Bird, rasanya kita tidak akan jauh dari ketapel besar, proyektil burung dan sasaran tembak hewan babi berwarna hijau. Namun sentuhan berbeda bisa saja diterapkan oleh Rovio di Angry Birds Transformers, sebagaimana dilakukan di Angry Bird Go! dan Angry Bird Epic yang mengusung genre permainan balap dan strategi.

Ini bukan kali pertama Rovio mengadopsi judul film sebagai serial permainan mereka. Sebelumnya mereka juga pernah merilis game Angry Bird Stars Wars dan Angry Birds Star Wars II.

Kepastian langkah Rovio mengadopsi Transformers sebagai judul game terbaru dikonfirmasi oleh Blanca Juti, kepala pemasaran Rovio dalam sebuah rilis pers melalui web resmi Rovio.

Dalam rilis pers yang sama Rovio juga mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis platform Telepods untuk serial Angry Birds Transformers yang menawarkan fitur unik dan inovatif di mana pemain nantinya dapat memindahkan karakter melalui media lintas dimensi atau dikenal dengan teknologi teleport ke dalam permainan dan mendapatkan tambahan tenaga.

Topik Hot Lainnya:   Autobirds : Transformers Versi Angry Bird

Sayangnya belum ada konfirmasi dari Rovio ataupun Hasbro kapan Angry Birds Transformers akan dirilis ke publik, namun keduanya memastikan bahwa dalam beberapa minggu ke depan akan dirilis produk-produk dan konten terbaru Angry Birds Transformers.

Sumber: Rovio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 4 =