Beranda Berita

Rupa Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus Terlihat di Bocoran Terbaru

2
0

Berhembus kabar di sana-sini bahwa Samsung sudah mengatur sebuah event di 13 Agustus nanti yang menjadi hari bersejarah kelahiran Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus. Tapi dua minggu sebelum hari peluncuran, sudah muncul bocoran wujud kedua perangkat melalui akun Twitter Evan Blass.

Sebagai catatan, Evan Blass adalah seseorang pengamat teknologi yang kerap memberikan bocoran perangkat baru dari brand-brand ternama. Dan bocoran kali ini mendapatkan respon yang beragam dan cukup ramai. Yang membuat saga ini seru, sejumlah rumor spesifikasi perangkat juga berhembus kencang.

twitter.com/evleaks
twitter.com/evleaks

Samsung Galaxy Note 5 tampak sangat mirip dengan Galaxy S6, dibalut material metal dan kaca serta sudut tajam yang sedikit membuat keduanya berbeda. Sementara Galaxy S6 Edge Plus punya body yang lebih bongsor dari varian standar, wajar karena perangkat ini memang merupakan versi besar dari Galaxy S6 Edge, ponsel dengan layar lengkung di kedua sisinya.

Soal spesifikasi, Evan mengklaim Galaxy Note 5 akan disertai layar 5,66 inci dengan kualitas visual 2560 x 1440 pixel. Sementara soal jeroan, terdapat peningkatan berupa chipset Exynos 7420 dengan prosesor octa-core, RAM 4GB, penyimpanan internal 32GB, kamera utama 16MP dipasangkan dengan kamera depan 5MP.

Tapi seperti model sebelumnya, Galaxy Note 5 juga tidak akan disertai dengan slot microSD dan baterai yang tidak dilepas. Jadi, jangan terlalu kecewa.

via Theverge.com

Topik Hot Lainnya:   5 Fitur Ponsel yang Sekarang Hampir Musnah