Beranda Berita

Sambut 2017, Sony Siapkan Dua Smartphone Sekaligus?

1
0

Sony terbilang adem ayem dalam beberapa bulan terakhir, khususnya di segmen mobile. Setelah menelurkan smartphone flagship-nya, praktis Sony lebih banyak bergerak di segmen konsol gaming dan juga kamera. Disebut-sebut sedang kehilangan gairah di segmen mobile, namun Sony tampaknya tak mau absen di pergulatan tahun depan.

Menurut informasi yang dirilis oleh Xperiablog via GSMArena, Sony telah mempersiapkan dua jagoan baru yang oleh internal mereka dinamai Sony Xperia G3121 dan G3112. Kendati demikian, bocoran ini tak dapat memastikan apakah kedua ponsel pintar ini bakal terjun di segmen low end atau mid end.

rumor-ponsel-sony-2017

Yang jelas, mengingat tahun ini Sony sudah melepaskan flagship-nya di kelas high end, sangat mungkin di awal tahun depan gantian fokus ke perangkat di kelas di bawahnya, low end atau mid end.

Sebelumnya, Sony menggunakan kode G2104 untuk varian Xperia E4 yang cukup dekat dengan dua model yang diisukan. Tapi menurut sejumlah pengamat, Sony punya kebiasaan yang tak konsisten soal penomoran sehingga sulit ditebak pola penamaannya.

Sony Xperia G3121 dan G3112 justru disebut lebih dekat dengan kode F311x yang merupakan nomor model dari smartphone Xperia XA. Apakah keduanya mempunyai keterkaitan dalam hal penamaan, atau justru mempunyai spesifikasi yang mendekati atau paling tidak mewarisi beberapa bagian dari pendahulunya itu.

Terlalu dini untuk membuat kesimpulan terkait kedua perangkat. Namun saat ini kita bisa merasa yakin bahwa kedua smartphone ini dipersiapkan untuk meramaikan ajang CES atau MWC 2017.

via GSMArena.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Sistem Operasi Ponsel Ini Tumbuh Lebih Dari 90% di Tahun 2013

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − ten =