Beranda Berita

Sambut Ramadhan, Indosat Tawarkan Paket YouTube Tanpa Batas Mulai Rp5.000

18
0

Menjelang bulan Ramadhan yang akan hadir dalam hitungan hari, operator telekomunikasi lokal, Indosat Ooredoo merilis paket “Unlimited YouTube, Chat, Sosmed” yang terdiri dari beberapa aplikasi mencakup Facebook, WhatsApp, Line, Path, BlackBerry Messenger, Go-Jek, Twitter, Messenger, Grab, Spotify, dan iFlix.

Pengguna yang membeli paket ini akan memperoleh akses ke seluruh layanan tersebut tanpa batas. Dengan paket ini, pengguna Indosat diharapkan dapat memperoleh informasi dan hiburan selama menjalankan ibadah puasa, sekaligus bersilaturahmi dengan optimal.

Mass Market Indosat Ooredoo, Andre Reinaldy kepada media mengatakan. “Misalnya mau cari resep berbuka di YouTube, sambil terus chatting dengan keluarga atau teman, paket ini sangat pas.”

ThumbnailSearch-unlimited

Tak seperti paket internet lainnya, Indosat Ooredoo memberikan akses ke pengguna tanpa batasan waktu alias 24 jam. Kuota yang diberikan tergantung pada kebutuhan pengguna. Paket “Unlimited YouTube, Chat, Sosmed” dari Indosat Ooredoo ditawarkan mulai dari Rp5.000 untuk akses tanpa batas selama 3 hari, 24 jam penuh. Untuk harga ini, kuota yang diberikan sebesar 500MB.

Untuk paket lainnya, ditawarkan seharga Rp12.000 dengan batas waktu selama 7 hari dengan kuota sebesar 1GB. Jika dirasa memerlukan paket yang lebih besar, Indosat juga menawarkan paket bulanan yang tersedia dalam 6 pilihan paling murah Rp35.000 hinga yang termahal Rp165.000. Untuk paket Rp35.000, pelanggan memperoleh 11 akses aplikasi kecuali YouTube dengan kuota sebesar 2GB. Sedangkan paket termahal, Rp165.000 mendapatkan akses 11 aplikasi selain YouTube dengan tambahan bonus SMS dan telepon ke sesama Indosat tanpa batas, 100 SMS ke semua operator dan 100 menit bicara ke semua operator.

Paket Unlimited YouTube, Chat, Sosmed dari Indosat Ooredoo ini bakal tersedia mulai tanggal 20 April mendatang. Informasi selengkapnya bisa dilihat di laman resmi Indosat.

Topik Hot Lainnya:   3 Modem 4G LTE yang Sudah Tersedia di Indonesia

via Seluler.id
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − five =