Beranda Berita

Samsung dan BOLT! Hadirkan Bundling Galaxy J5

18
0

BOLT! kembali menunjukkan eksistensinya sebagai pionir layanan mobile broadband berkecepatan tinggi di Indonesia melalui kemitraan strategis dengan produsen ponsel Android terbesar di dunia saat ini, Samsung. Kolaborasi antara penyedia layanan 4G LTE pertama dan pemimpin pasar smartphone Indonesia ini menghadirkan program bundling smartphone 4G LTE terbaru yaitu Samsung Galaxy J5 dan layanan BOLT! dengan harga yang terjangkau.

“BOLT! merasa bangga dapat berdampingan dengan global brand Samsung yang memiliki reputasi baik dalam menghadirkan smartphone berkualitas. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan BOLT! dengan memberikan lebih banyak pilihan perangkat 4G yang disesuaikan dengan lifestyle penggunanya. Kini semakin banyak pelanggan kami yang menginginkan kenyamanan lebih dalam menikmati layanan BOLT! langsung melalui perangkat smartphone tanpa perlu membawa modem/mobile WiFi. Untuk itu, BOLT! bermitra dengan Samsung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut dengan menggabungkan keunggulan akses internet cepat BOLT! dan smartphone dengan performa baik dalam satu genggaman,” ungkap Larry Ridwan, Chief Commercial Officer BOLT!.

Bolt-Samsung-Galaxy-j5
Sementara itu, Joedi Wisoeda, Head of Product Marketing Samsung Mobile PT Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Samsung sebagai pemimpin teknologi digital, senang bisa bekerja sama dengan BOLT! sebagai penyedia layanan 4G LTE di Indonesia. Dengan dukungan koneksi cepat BOLT!, Samsung Galaxy J5 yang dilengkapi kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP dengan front flash akan memberikan pengalaman lebih optimal bagi konsumen dalam meng-update semua momen pentingnya. Solusi komunikasi berbasis 4G LTE yang kami kemas bersama ini akan membawa konsumen merasakan pengalaman komunikasi mobile ke tingkatan berikutnya.”

Perpaduan kualitas jaringan BOLT! dengan Samsung Galaxy J5 memungkinkan pelanggan menikmati pengalaman 4G LTE . Samsung Galaxy J5 merupakan smartphone 4G LTE Dual SIM dengan kemampuan kamera yang relatif baik, dengan 5MP dilengkapi fitur advance-selfie berupa auto flash & selfie wide-angle dan kamera utama 13MP memberikan hasil foto selfie dan gambar berkualitas tinggi. Smartphone berukuran 5 inci dengan layar Super AMOLED menambah kenyamanan pengguna saat menonton video streaming atau melakukan video calling. Didukung juga dengan prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon Quad Core 1.2GHz dan RAM 1.5GB. Internetan dengan Samsung Galaxy J5 dan BOLT! memungkinkan sharing foto selfie, gambar ataupun video beresolusi tinggi ke media sosial dan streaming di mana saja kapan saja menjadi lancar dan cepat.

Topik Hot Lainnya:   Spesifikasi Polytron Prime 7s, Ponsel Lokal dengan Penampilan Mewah

Bolt-Samsung-Maria-Selena
Setiap pembelian Samsung Galaxy J5 sudah termasuk dengan kartu perdana prabayar bundling BOLT! dengan total benefit data 14GB. Pelanggan dapat menikmati akses internet BOLT! dengan kecepatan hingga 150Mbps dengan harga bundling Rp 2.799.000. Program bundling BOLT! dengan Samsung Galaxy J5 dapat dibeli di seluruh BOLT! Zone, BOLT! Store, Samsung Experience Store dan jaringan outlet lainnya yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Medan.

“Kami menargetkan dapat meraih 120.000 pelanggan baru melalui program bundling ini. Kolaborasi dengan Samsung merupakan langkah awal kami dalam bekerja sama dengan brand global lainnya untuk penyediaan perangkat 4G bagi pelanggan BOLT!,” kata Larry.