Beranda Berita

Samsung Galaxy A8S, Inilah Dia Smartphone Pertama dengan Lubang Kamera di Layar

12
0

Samsung Galaxy A8s dengan layar ‘Infinity-O’ resmi diperkenalkan di Tiongkok. Ini adalah smartphone pertama dari Samsung dengan potongan di bagian depan sebagai lubang kamera, sehingga praktis ia tidak membutuhkan notch yang dipandang sebagian orang justru menyita jatah layar. Ponsel ini juga memiliki tiga kamera di bagian belakang.

Mengemas salah satu desain notch Infinity-O, Samsung Galaxy A8s membawa panel layar IPS Full HD+ dengan resolusi 2340 x 1080 pixel berukuran 6,4 inci dan rasio aspek 19: 5: 9. Kamera kecil yang melubangi layar sendiri memiliki diameter 6,7 mm.

Mendukung slot dual-SIM dan dual-standby, Samsung Galaxy A8s menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang didukung oleh SoC Qualcomm Snapdragon 710 octa-core bersama grafis Adreno 616 GPU, dengan opsi RAM 6GB dan 8GB. Penyimpanan internal yang ditawarkan adalah sebesar 128GB.

Tiga konfigurasi kamera dihadirkan di Galaxy A8s, di antaranya satu sensor utama 24 megapixel dengan aperture f / 1.7, sensor telefoto 10 megapixel dengan bukaan f / 2.4, dan 5 megapixel lainnya. Kemudian ada juga sensor selfie 24-megapixel dengan aperture f / 2.0.

Samsung Galaxy A8s memiliki baterai 3,400mAh dengan dukungan pengisian daya fast charging. Pilihan konektivitas termasuk dukungan NFC, 4G LTE, WiFi dan tentu saja Bluetooth meski kehilangan audio jack 3,5mm. Yang masih tersisa dari kebiasaan Samsung adalah sensor sidik jari yang tetap setia di bagian belakang.

via PhoneArena.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Huawei Bakal Meninggalkan Android dan Ciptakan OS Sendiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − twelve =