Beranda Berita

Samsung Galaxy J1 2016 Bakal Dipersenjatai Sederet Peningkatan

6
0

Bukan rahasia lagi kalau ponsel yang membawa nama Samsung akan selalu menjadi perhatian pasar, tidak terkecuali di Indonesia. Kabar yang berhubungan dengan jajaran produk Samsung di 2016 sudah mulai bermunculan, seperti rumor tentang Galaxy S7 dan peresmian Galaxy A9. Kali ini, giliran Galaxy J1 2016 yang mendapat perhatiannya.

Seri yang berpotensi untuk menjadi ponsel terlaris di Indonesia karena harganya paling terjangkau dibanding seri lainnya ini dikabarkan akan hadir pada bulan Februari 2016. Karena pendahulunya, Galaxy J1, juga diluncurkan pada bulan yang sama di tahun ini.

Menurut sebuah kicauan pengguna dengan ID @sleaknow di Twitter, produk dengan kode “SM-J120” ini akan memboyong layar 4,5 inci beresolusi 480×800 pixel dengan prosesor Exynos 3457, GPU Mali 720, dan menjalankan sistem operasi Android 5.1.1. Samsung juga memberikan peningkatan pada J1 2016 dibanding generasi sebelumnya dengan meningkatkan kapasitas RAM dari 512MB menjadi 1GB. Namun, bagian yang mendapat penyegaran terbesar adalah desainnya.

29002

Gadgeteers pasti sudah pernah merasakan kalau desain seri J sebelumnya terasa monoton, bukan? Nah, di dalam gambar yang dibocorkan oleh @sleaknow ini, kita bisa melihat kalau ada desain baru yang dibawa oleh seri J. Berbeda dari seri sebelumnya yang hanya memiliki 1 aksen warna, di dalam gambar ini, kita bisa melihat 2 aksen warna sekaligus, yakni silver yang melapisi bagian bawah (dan kemungkinan belakang), ditambah aksen warna hitam di bagian atas. Kita tinggal menunggu kombinasi warna apa saja yang akan ditawarkan oleh J1 2016 ini.

Sampai saat ini, masih ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab mengenai J1 2016, seperti dukungan terhadap jaringan LTE, teknologi layar, kapasitas baterai, dan terutama harga yang dibanderol. Namun, dengan popularitas J1 yang cukup tinggi, rasanya kita tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan bocoran-bocoran lain.

Topik Hot Lainnya:   Perusahaan Pembuat Prosesor Ternama ini Ternyata Pernah Membuat Ponsel

via Androidauthority.com

diedit oleh WN