Beranda Berita

Samsung Galaxy J7 Duo Hadir di Indonesia, Menyasar Generasi Milenial

6
0

Agar dapat menunjang kebutuhan konsumen generasi milenial, Samsung kembali meluncurkan ponsel Android baru yang dapat menambah pilihan baru mereka. Galaxy J7 Duo dirilis dengan dua kamera utama serta kamera selfie yang mampu memberikan efek bokeh.

Lewat sebuah acara peluncuran yang diadakan pada Kamis (3/5) lalu, Samsung Indonesia bersama dengan partner penjualan mereka, Blibli.com resmi memperkenalkan Galaxy J7 Duo. “(Ponsel) ini paling affordable. Galaxy J7 Duo punya bukaan (yang lebar) untuk kondisi low-light. Kamera depannya juga disesuaikan untuk target milenial, bisa kasih efek bokeh yang halus,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IM Business, Samsung Indonesia yang kami kutip dari KompasTekno. Menurut beliau, ponsel ini akan menjadi yang paling sesuai untuk kaum milenial, baik dari spesifikasi, fitur maupun harga.

galaxy_j7_duo_2

Melihat spesifikasinya, ponsel ini berada di bawah Galaxy J7 Plus, atau sedikit di bawah Galaxy J7 Pro. Memiliki panel layar Super AMOLED dengan perlindungan kaca Gorilla Glass, resolusinya masih HD 720p dan belum menggunakan aspek rasio 18:9. Chipset yang digunakan adalah Samsung Exynos 7885 Octa, dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Kabar baiknya, Samsung mengadopsi slot SIM berjenis triple slot, sehingga Gadgeteers bisa pakai dua kartu SIM plus kartu microSD (hingga 256GB) sekaligus.

galaxy_j7_duo_1

Yang membuat ponsel ini sedikit lebih unggul dari Galaxy J7 Pro adalah kamera utamanya. Dua lensa 13MP f/1.9 + 5MP mampu bekerja bersamaan untuk menjalankan fitur Live Focus, dimana Gadgeteers bisa atur efek bokeh sesaat maupun setelah proses pengambilan foto. Dan sama seperti Galaxy A6+, bentuk efek bokeh di latar belakang foto dapat diubah bentuk sesuai selera. Kamera 8MP f/1.9 di sisi depan juga mampu hasilkan efek bokeh lewat olahan software, plus AR stickers yang menambah keseruan ber-swafoto.

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Streaming TV Lebih Mudah dengan Vidio

galaxy_j7_duo_3

Ponsel yang sudah menjalankan sistem operasi Android Oreo ini memiliki dua opsi fitur keamanan; lewat sensor sidik jari di depan, maupun face unlock. Fitur-fitur lainnya seperti Dual Messenger, Secure Folder untuk mengamankan data, serta asisten pribadi virtual buatan Samsung, Bixby juga hadir di Galaxy J7 Duo. Baterai 3000 mAh pada ponsel ini belum mendukung proses pengecasan cepat atau fast charging.

Dengan tiga opsi warna (black, gold & blue), Galaxy J7 Duo akan tersedia secara eksklusif di Blibli.com mulai tanggal 3 hingga 9 Mei 2018 seharga Rp3.699 juta. Ada cashback Rp200 ribu dan tambahan extra cashback hingga Rp300 ribu jika Gadgeteers melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit BCA. Jika Gadgeteers tertarik, klik tautan berikut ini ya.

Via tekno.kompas.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + one =