Beranda Aplikasi

Samsung Galaxy Kini Punya Toko Aplikasi Sendiri

16
0

Berkembangnya teknologi perangkat baik smartphone maupun tablet mengatrol bisnis aplikasi ke suatu posisi yang sangat menggiurkan bagi banyak pihak baik pengembang maupun vendor teknologi. Google Play dan App Store jadi dua toko aplikasi terbesar saat ini, yang merupakan hasil dari pertumbuhan perangkat mobile. Tak heran jika Google dan Apple kerap mengerahkan pikiran berlebih ke sektor ini.

Pesona ranah piranti lunak juga tak mampu ditolak oleh Samsung yang hari ini resmi merilis toko aplikasi baru bernama Samsung Galaxy Apps, yaitu sebuah toko aplikasi yang disediakan khusus untuk perangkat Samsung seri Galaxy.

Melalui rilis pers resmi Samsung mendeklarasikan diri siap untuk bersaing dengan toko aplikasi yang sudah ada. Menarik untuk melihat apa saja yang ditawarkan Samsung Galaxy Apps.

Dipantau dari sisi fitur, toko aplikasi ini menawarkan pelanggan akses yang mudah dan menyenangkan kala menjelajah koleksi aplikasi yang dijajakan. Karena dirancang khusus untuk perangkat Samsung Galaxy maka tak heran bila terdapat menu For Galaxy besar di navigasi atas yang diapit oleh menu Best Picks dan Top.

Galaxy-Apps1

Menu Best Picks memuat sejumlah aplikasi yang direkomendasikan dan dipromosikan oleh tim Samsung dan juga pengguna. Sementara menu Top memuat sederet aplikasi terbaik yang disusun berdasarkan popularitas, tanggal rilis dan harga. Oya, aplikasi di toko ini tidak semua ditawarkan gratisan, beberapa harus diganti dengan sejumlah uang.

Kemudian di menu For Galaxy pengguna akan menemukan 4 sub kategori. Yang pertama Galaxy Gifts yang menawarkan aplikasi premium ekslusif untuk perangkat Galaxy. Kedua, Galaxy Essentials berupa deretan aplikasi yang “wajib” diinstal ke smartphone Galaxy. Selanjutnya kategori Apps For Professionals memuat sejumlah aplikasi dan layanan bisnis yang sepenuhnya dirancang untuk perangkat Galaxy. Terakhir Galaxy Specials di mana pengguna dapat menemukan aplikasi yang dibangun menggunakan Samsung SDK.

Topik Hot Lainnya:   Inilah Video Youtube Pertama di Dunia

Toko aplikasi ini akan melayani sedikitnya 130 juta pengguna di 161 negara yang di-cover, Gadgeteers yang penasaran dan ingin langsung mencoba bisa ke tautan ini.

via global.samsungtomorrow.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + eight =