Beranda Berita

Samsung GALAXY Mega Selamatkan Orang Ini Dari Kematian

6
0

Seorang pria asal Tiongkok harus berterima kasih kepada smartphone keluaran Samsung ini. Pasalnya pria itu terselamatkan dari luka tembak yang mungkin bisa menyebabkan nyawanya hilang saat itu juga.

Kejadian yang cukup konyol sebenarnya. Pria tersebut bermaksud baik mengambilkan dompet milik orang lain yang tidak sengaja terjatuh. Dengan nada bercanda ia mengatakan bahwa uang yang ada di dalam dompet tersebut akan digunakan untuk membeli sebuah minuman keras atau sesuatu yang sepertinya membuat kesal sang pemilik. Lalu entah memang sudah mabuk atau tidak, pemilik dompet tersebut tidak terima dengan apa yang dikatakan oleh pria yang mengambilkan dompetnya itu. Dengan cepat ia mengeluarkan sebuah pistol dan menembakannya langsung kepada pria Tiongkok itu.

Untung saja, ponsel pintar yang ia simpan di saku kemeja-nya menahan tembakan tersebut dan melindunginya dari luka organ dalam. Akhirnya pria tersebut selamat, namun tidak dengan ponselnya. Pria tersebut harus merelakan Samsung GALAXY Mega 6.3 miliknya itu.

Samsung GALAXY Mega 6.3 adalah smartphone Android Jelly Bean yang rilis pertengahan tahun 2013 dengan layar sebesar 6.3-inch dan dibanderol di kisaran harga Rp4 jutaan.

featured image via geeky-gadgets.com

 

Topik Hot Lainnya:   Kontroler Xbox Ala Xiaomi Ini Dijual Seharga Rp2000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 4 =