Beranda Berita

Samsung Galaxy S6 Edge Plus Akan Teruskan Kiprah Galaxy Note Edge

2
0

Pada tahun 2014 lalu, Samsung merilis dua varian smartphone besutannya yang terbilang sangat sukses di pasaran. Dua varian tersebut adalah Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge. Salah satu perbedaan mencolok diantara kedua varian tersebut adalah pada segi desain dimana seperti namanya Samsung Galaxy Note Edge memiliki layar lengkung pada salah satu sisinya.

Yang menarik, tahun ini Samsung memutuskan untuk tidak merilis penerus dari Galaxy Note Edge melainkan mengganti model tersebut dengan seri lainnya. Dikabarkan bahwa Galaxy Note Edge akan digantikan oleh seri Galaxy S6 Edge Plus.

galaxy-note-edge-official

Galaxy S6 Edge Plus merupakan seri terbaru dari Galaxy S6 Edge yang dilengkapi dengan layar besar dengan dual layar melengkung pada sisi kanan dan kirinya. Tak hany itu saja, spesifikasi yang dimilikiya juga sedikit berbeda dengan pendahulunya tersebut.

Galaxy S6 Edge Plus ini diperkirakan akan didukung oleh prosesor hexacore Snapdragon 808 plus penyimpanan internal 32GB, kamera utama 16MP dan baterai 3000mAh. Menurut rumor yang beredar, Galaxy S6 Edge Plus akan dibalut dengan material kaca pada bagian belakangnya.

Jika ini benar adanya, maka besar kemungkinan bahwa baterai yang digunakan adalah baterai yang tidak bisa dilepas seperti yang telah diterapkan Samsung pada lini produk sebelumnya yaitu Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Rencananya, Galaxy S6 Edge Plus baru akan diperkenalkan pada ajang IFA 2015 yang diadakan di Berlin pada bulan September mendatang.

via SamMobile.com

Topik Hot Lainnya:   Google Memperkenalkan Aplikasi Penghemat Kuota, Datally

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − 7 =