Beranda Berita

Samsung Galaxy S7 Bakal Diungkap pada 21 Februari

3
0

Sebelumnya beberapa saat yang lalu beredar bocoran yang mengatakan bahwa Samsung berencana mengumumkan Samsung Galaxy S7 pada 21 Februari. Hal ini didasarkan pada dugaan adanya undangan dari Samsung, namun sejumlah orang bertanya-tanya apakah undangan itu asli. Apabila Gadgeteers termasuk yang ragu, sekarang tak perlu begitu karena Samsung baru saja memposting video yang mengonfirmasi kebenaran tanggal tersebut.

Dalam video tersebut, pada dasarnya adalah sama dengan apa yang kita lihat sebelumnya, di mana Samsung menggoda para penggemar dengan “the Next Galaxy” untuk 21 Februari. Memang ini tidak mengonfirmasi bahwa kita akan mendapatkan Galaxy S7, tetapi untuk sementara cukup aman menganggap bahwa perangkat tersebut memang akan muncul di hari itu.

https://www.youtube.com/watch?v=3g3O94WALV8

Tanggal ini juga relatif berdekatan dengan ajang MWC 2016, yang juga bakal diramaikan sejumlah perusahaan lain seperti Sony dan LG yang sdah mengumumkan konferensi pers mereka sendiri. Sejauh ini kita harus mengatakan bahwa cukup penasaran untuk melihat seperti apa rupa dan teknologi di Galaxy S7.

Rasa penasaran Gadgeteers akan makin dimanjakan dengan rumor soal Galaxy S7 Ede, yang tampaknya tahun ini akan menjadi model yang lebih besar dari dua pendahulunya, di mana sebelumnya Galaxy S6 Edge+ adalah yang paling besar di antara semuanya.

via SamMobile.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Apple Hadirkan iOS 9 dengan Beberapa Fitur Menarik, Ini Detailnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − eleven =