Beranda Berita

Samsung Hadirkan Dua Kartu SD dan MicroSD Terbaru

14
0

Samsung mengumumkan memory card terbaru Pro Plus dan Evo Plus yang menjanjikan kecepatan lebih untuk versi kartu SD dan microSD. Un-Soo Kim, selaku wakil presiden di bagian produk marketing memory business mengatakan bahwa dengan meningkatnya perangkat yang mendukung 4K UHD, maka pasar pun membutuhkan kapasitas penyimpanan yang lebih, oleh karena itu hadirlah keluarga Pro Plus dan Evo Plus terbaru.

Pro Plus ini dapat mendukung 4K UHD video, yang di mana hal tersebut cocok untuk digunakan oleh DSLR high-end, smartphone dan tablet dengan kekuatan kamera yang luar biasa, serta action cam.

pro plus

Pro Plus menyajikan kecepatan up to 95 dan 90 MB per detik untuk SD card dan microSD. Keduanya diklaim menyajikan kecepatan U3 dengan performa class 10. Kartu memori ini akan hadir dengan kapasitas 32 GB dan 64 GB. Yang 64 GB dapat merekam video 4K UHD sampai 110 menit, atau 490 menit untuk video full HD .

Samsung-EVO-Plus-128GB

Sama seperti Pro Plus, Evo Plus juga akan tersedia dalam bentuk SD dan microSD. Bedanya Evo Plus menyajikan kecepatan up to 80 dan 20 MB per detik untuk SD card dan microSD. Kartu Evo Plus akan tersedia dalam 32GB, 64GB, dan 128GB. Untuk versi 128GB diklaim dapat menyimpan sampai 10940 foto, 30.670 lagu, atau 980 menit video full HD.

Kartu memori terbaru dari Samsung ini akan hadir mulai bulan Mei ini untuk bentuk microSD nya, dan diikuti bulan depan untuk format SD nya.

via Samsungtomorrow.com
featured image via brandsoftheworld.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Kamera Terbaru Nikon D7500 Resmi Hadir, ini Harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − four =