Beranda Berita

Samsung Hadirkan Galaxy J7 dan J5

14
0

Samsung hadirkan kembali seri terbaru untuk keluarga Galaxy. Kali ini ponsel tersebut bernama J7 dan J5. Kedua perangkat terbaru dari Samsung tersebut diperkenalkan di Tiongkok yang konon katanya bakal tersedia mulai minggu ini.

samsung galaxy j7

Kedua ponsel dari Samsung ini memiliki perbedaan tersendiri dari yang lainnya. Samsung Galaxy J7 dan J5 ini merupakan ponsel Samsung pertama yang mempunyai lampu LED flash di bagian depannya. Tentunya Samsung menambahkan LED flash di bagian depan tersebut bukan tanpa alasan, sepertinya untuk menyeimbangkannya dengan kamera berkekuatan 5 MP.

samsung galaxy j5

Selain itu spesifikasi Samsung Galaxy J7 dan J5 tidak terlalu jauh, keduanya memiliki kesamaan yaitu memiliki fitur LTE, dual SIM, 1.5GB RAM, memori internal sebesar 16GB, dan 13MP di bagian depan. Hanya saja Samsung Galaxy J7 lebih kuat dari pada Samsung Galaxy J5, untuk J7 diperkuat oleh chipset Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core sedangkan Samsung Galaxy J5 diperkuat oleh chipset Snapdragon 410 dengan prosesor octa-core.

Selain dari dalamannya juga, Samsung Galaxy J7 lebih lebar karena memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan dengan baterai sebesar 3000 mAh. Untuk Samsung Galaxy J5 memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720p dan dengan baterai sebesar 2600 mAh.

Keduanya menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan akan tersedia dalam tiga varian warna, yaitu putih, emas, dan hitam. Dari segi harga Samsung Galaxy J7 akan dihargai sekitar 1,798 CNY atau sekitar Rp3,8 juta dan untuk Samsung Galaxy J5 akan dihargai sekitar 1,398 CNY atau sekitar Rp2,8 juta. Nah, seperti yang sudah disebutkan di atas keduanya akan tersedia mulai minggu ini namun belum ada kepastian apakah akan dijual di luar Tiongkok atau tidak.

Topik Hot Lainnya:   Review Sony Xperia Z3 Compact

via Samsung.com
diedit oleh Winarso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − six =