Beranda Berita

Samsung Hadirkan Galaxy Tab E dengan Layar 9.6 Inci

3
0

Baru-baru ini Samsung menghadirkan seri tablet Galaxy Tab E. Tablet berukuran 9.6 inci dengan resolusi 1280 x 800 pixel ini memiliki berat sekitar 490 gram ini memiliki design yang sporty dengan ketebalan 8.5 mm saja.

Galaxy-TabE

Samsung Galaxy Tab E ini bekerja di sistem operasi Android 4.4 KitKat yang bisa dibilang cukup disayangkan karena tidak bekerja di sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Untuk bagian dalamnya Samsung menyematkan prosessor 1.3GHz quad-core dengan RAM 1,5GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB yang bisa Gadgeteers perluas dengan slot microSD.

Dari segi kamera, Samsung Galaxy Tab E memiliki kamera berkekuatan 5 MP di bagian utama dan kamera berkekuatan 2 MP di bagian depan yang cocok untuk dipakai ber-selfie. Selain itu kameranya juga bisa Gadgeteers gunakan untuk merekam video HD 30fps. Perangkat ini mendukung Microsoft Office real-time.

Tablet yang memiliki baterai kekuatan 5000mAh ini akan segera tersedia dengan harga sekitar 6990 dollar Taiwan atau setara kurang lebih dengan Rp3 Juta-an. Samsung sepertinya cukup yakin dengan tablet Galaxy Tab E ini, walaupun mungkin hanya dilengkapi konektivitas WiFi dan hanya tersedia dalam warna putih yang klasik.

via Samsung.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Setelah Snapchat, Facebook Punya Jagoan Baru untuk Kalahkan YouTube

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × two =