Beranda Berita

Samsung Luncurkan Smartphone Murah, Galaxy On5 dan Galaxy On7

10
0

Akhirnya Samsung resmi memperkenalkan dua perangkat smartphone sekaligus yang diberi nama Samsung Galaxy On5 dan Galaxy On7. Yang menarik, dua perangkat tersebut sebelumnya terlihat di salah satu situs di India. Namun, pada saat perilisan, Samsung lebih memilih Tiongkok sebagai negara pertama yang bisa ‘mencicipi’ dua perangkat tersebut.

Diperkirakan setelah Tiongkok, India akan menjadi tujuan berikutnya dari Samsung Galaxy On5 dan Galaxy On7. Lalu, apa yang menjadi kelebihan dari Galaxy On5 dan Galaxy On7 ini? Berikut ulasannya.

 2247168

Samsung Galaxy On5 menghadirkan smartphone dengan layar HD berukuran 5 inchi dengan performa yang didukung oleh chipset Exynos 3475 dengan clockspeed 1.3GHz. tersemat pula RAM 1.5MB, kamera utama 8MP, kamera selfie 5MP dan juga penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang tentunya bisa diekspansi sampai dengan 128GB menggunakan slot microSD. Tenaga smartphone satu ini berasal dari baterai 2600mAh.

Samsung-Galaxy-On7

Sementara itu, Samsung Galaxy On7 menghadirkan smartphone dengan layar HD yang bserukuran sedikit lebih besar yaitu 5.5 inchi. Performanya sendiri berasal dari prosesor quad core dengan clockspeed 1.2GHz, lengkap dengan RAM 1.5MB, kamera utama 13MP, kamera selfie 5MP, penyimpanan internal 8GB serta baterai dengan kapasitas 3000mAh.

Baik Samsung Galaxy On5 maupun Galaxy On7 merupakan smartphone low end yang berbanderol kurang dari $200. Namun, apakah keduanya akan mampu menarik minat pasar di tengah ketatnya persaingan smartphone sekarang? Kita lihat saja.

via Samsung.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Acer Luncurkan Swift 3, Laptop AMD Ryzen Mobile Pertama di Indonesia