Beranda Berita

Samsung Luncurkan Smartphone Terbesar Mereka, Galaxy J Max

5
0

Tidak ingin ketinggalan dengan Xiaomi yang belum lama ini meluncurkan ponsel Mi Max, Samsung resmi memperkenalkan smartphone Android seri J yang berukuran besar, Galaxy J Max.

Ukuran yang besar ini tidak lepas dari luas layarnya yang mencapai 7 inci dengan resolusi WXGA (1366×768 pixel) yang menghasilkan tingkat kerapatan 210 pixel per inci.

Samsung Galaxy J Max

Langkah merilis ponsel berukuran jumbo ini bukan merupakan hal baru bagi Samsung, karena mereka pernah merilis seri Galaxy Mega yang berukuran 6.3 inci. Selain ukuran layar TFTnya yang besar, Galaxy J Max juga dibekali dengan prosesor quad-core 1.5 GHz, RAM 1.5 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas dengan menggunakan kartu MicroSD.

Ponsel dual SIM yang sudah mendukung jaringan 4G dan layanan VoLTE ini memiliki kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP. Selain memiliki keunggulan dalam ukuran layar yang besar, Galaxy J Max juga memiliki kapasitas baterai yang besar. Yang cukup unik dari paket penjualan ponsel ini adalah sudah tersedianya headset Bluetooth yang memudahkan panggilan suara di ponsel besar.

Samsung Galaxy J Max

Saat ini Galaxy J Max sudah tersedia di India dengan harga U$200 atau sekitar Rp2.6 juta. Sampai saat ini belum ada kabar mengenai ketersediaannya di Indonesia. Namun mengingat jumlah pengguna merek Samsung yang tinggi di Indonesia, sepertinya kita tinggal menunggu waktu saja.


via Samsung.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Mengalami Kecelakaan, Uji Coba Mobil Otonom Apple Gagal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − two =