Beranda Berita

Samsung Resmikan Galaxy C7 Pro dengan Kamera Depan 16 MP

14
0

Setelah dirumorkan sejak akhir tahun lalu, Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy C7 Pro yang diperkirakan akan menjadi pesaing kuat Oppo F1s dan ponsel-ponsel lain yang mengandalkan kamera depan sebagai nilai jual utama. Perkiraan itu bukan tanpa alasan, karena Samsung telah menyematkan kamera 16 MP dengan bukaan f/1.9 di bagian depan dan belakang.

Resolusi kamera yang besar tersebut juga dilengkapi dengan dukungan fitur seperti self-timer, mode manual, beautification, dan lainnya, sehingga akan menjadi penantang F1s yang laris di Indonesia.

Samsung C7 Pro

Selain kamera, spesifikasi lain dari Samsung Galaxy C7 Pro juga bisa disetarakan dalam ponsel kelas menengah ke atas. C7 Pro mengusung layar Super AMOLED berukuran 5.7 inci dengan resolusi 1080p, prosesor Snapdragon 625, GPU Adreno 506, RAM 4 GB, kapasitas penyimpanan internal 64 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB, baterai 3.300 mAh, serta sudah menjalankan Android 6.0 Marshmallow.

Ponsel yang memiliki slot kartu SIM hybrid ini juga memiliki fitur-fitur yang terbilang mewah seperti pemindai sidik jari, Always On Display dan Samsung Pay. Galaxy C7 Pro tersedia dalam tiga varian warna, yakni Gold, Pink Gold, dan Dark Blue.

Samsung C7 Pro

Meskipun belum diketahui berapa banderol yang akan dipatok Samsung untuk C7 Pro, namun informasi itu akan segera terkuak karena Samsung akan membuka keran pre-order C7 Pro di Tiongkok mulai 16 Januari besok. Jika melihat harga Galaxy C7 keluaran tahun lalu yang dibanderol Rp5 juta-an, kemungkinan besar harga C7 Pro tidak akan lebih dari Rp6 juta-an. Sampai saat ini masih belum ada informasi dari Samsung mengenai ketersediaan ponsel ini di Indonesia.

via GSMArena.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Ponsel Android Jelly Bean Quad-Core Di Bawah Rp2 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − ten =