Beranda Berita

Samsung Resmikan Galaxy J1 Ace Neo, RAM 1GB di Balik Layar 4,3 Inci

10
0

Setelah meresmikan kehadiran smartphone jumbo terbarunya, Samsung kembali membuat pergerakan di ranah mobile dengan meresmikan satu lagi punggawa smartphone bernama Galaxy J1 Ace Neo yang secara blak-blakan tampil di situs resmi Samsung Afrika Selatan.

Menilik spesifikasinya, Samsung Galaxy J1 Ace Neo jelas sekali berada di kelas low end dengan bentang layar hanya 4,3 inci beresolusi 480 x 800 pixel. Beruntung Samsung masih menjatuhkan pilihan ke layar Super AMOLED demi memberikan kualitas visual yang sesuai standar mereka.

Beralih ke jeroan, smartphone berbekal baterai 1900mAh ini mengandalkan komponen prosesor quad-core yang memiliki kecepatan 1,5GHz yang dipasangkan dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal seluas 8GB. Berdasarkan informasi dari PhoneArena, dari total kapasitas penyimpanan internal tersebut pengguna hanya akan mendapatkan 4,4GB sisa. Beruntung Samsung memberikan opsi kedua melalui tambahan slot microSD sebagai penyimpanan tambahan.

Di sektor kamera, Galaxy J1 Ace Neo memperoleh sepasang kamera belakang dan depan masing-masing 5MP dan 2MP. Samsung belum membeberkan berapa harga punggawa barunya ini dan versi Android apa yang akan digunakan. Namun para fans dimanjakan dengan adanya fitur Ultra Power Saving Mode yang bisa digunakan untuk lebih menekan penggunaan baterai. Belum ada informasi tambahan yang menyinggung soal ketersediaan perangkat di pasar selain Afrika Selatan.

via Samsung.com

WN

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Klaim Jual 2 Juta Smartphone dalam 12 Jam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 14 =