Beranda Berita

Samsung Resmikan Kehadiran Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

4
0

Penantian itu akhirnya berakhir sudah, yang ditunggu-tunggu resmi datang ke hadapan kita. Ia adalah Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang merupakan penerus Galaxy S6 dan S6 Edge. Samsung Galaxy S7 muncul dengan layar Super AMOLED 5,1 inci, 2560 x 1440 pixel, 577 ppi kepadatan pixel.

Sementara Samsung Galaxy S7 Edge, seperti yang diharapkan, memperoleh perubahan di sisi dimensi dengan layar 5,5 inci yang mengesankan, melengkung di kedua sisi dan sekarang sedikit lebih besar dari pendahulunya. Varian ini bahkan lebih tipis dengan ukuran dimensi body di 150,9 x 72,6 x 7.7mm dan hanya sedikit lebih berat – 157g.


galaxy s7_1

galaxy s7_2

Seperti yang diharapkan, keduanya akan datang dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 820 SoC atau Exynos 8890. Memori masih menggunakan 4GB, yang sangat memadai dan cepat dengan teknologi LPDDR4. Sementara untuk pilihan penyimpanan terdapat opsi 32GB dan 64GB, ditambah kartu microSD tambahan hingga 200GB.

Kamera terdiri dari sensor 12MP, tapi jangan biarkan angka itu menipu Gadgeteers. Hardware di kamera ini mendapatkan sejumlah inovasi hebat, seperi bukaan f / 1.7 dan teknologi Double Pixel Ganda yang memungkinkan untuk beberapa memperoleh hasil gambar yang lebih baik dan autofocus yang lebih cepat.

Kedua smartphone memiliki baterai yang cukup baik, masing-masing 3.000mAh dan 3.600mAh. Paket ini juga dapat diisi ulang super cepat dengan kabel dan Wireless Charging (WPC dan standar PMA). Fitur hardware lainnya termasuk dual-band Wi-Fi ac, MIMO, v.4.2 Bluetooth, ANT + dan dukungan untuk NFC dan MST dan sistem pembayaran.

galaxy s7 edge_1

galaxy s7 edge_2

Sebuah fitur baru yang benar-benar menakjubkan dari kedua model adalah rating IP68, yang berarti bahwa duo S7 memang benar tahan air terhadap.

Di sisi perangkat lunak, TouchWiz sekarang berjalan pada Android 6.0 Marshmallow lengkap dengan semua fitur yang jadi andalannya. Penggemar Galaxy Sy Edge juga bakal memiliki lebih banyak pilihan aplikasi dan tool yang dapat diakses di layar tepinya. Belum ada informasi berapa harga Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge.

Topik Hot Lainnya:   Oppo F5 Hadir dengan Kamera Depan 20 Megapixel & AI Beauty Recognition

via Samsung.com

diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 3 =