Beranda Berita

Samsung Sindir Apple Lewat Iklan Terbarunya

14
0

Bisa dibilang persaingan antara Samsung dan Apple memang tidak pernah ada matinya. Kedua perusahaan ternama di dunia tersebut terus saling sindir-menyindir di media. Salah satu sindiran terbaru dari Samsung bisa dilihat dari iklan terbaru yang mereka keluarkan untuk perangkat terbaru Samsung Galaxy serta fitur wireless charging-nya.

ss2

Apple baru-baru ini memang dikenal dengan menggunakan sebuah tagline yang berbunyi “if it’s not an iPhone, it’s not an iPhone” dan sepertinya Samsung membalas tagline tersebut dengan tagline sendiri berbunyi “It’s not a phone, it’s a Galaxy”.

Ss1

Tidak hanya dari tagline-nya saja, tetapi dari konten video-nya pun penuh nada sindiran. Iklan yang berdurasi 30 detik itu memperlihatkan fitur yang tidak dimiliki oleh iPhone 6 yaitu wireless charging. Kalau hanya berupa kata-kata saja kadang memang sukar untuk diperhatikan namun Samsung ternyata memperlihatkan juga perangkat milik Apple tersebut. Bukankah hal tersebut terlihat jelas bahwa Samsung memang menyindir Apple di iklan terbarunya?

ss3

Seperti yang mungkin Gadgeteers tahu bahwa hampir kebanyakan perangkat seri Galaxy terbaru dari Samsung seperti Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy Note 5, dan Galaxy S6 Edge Plus semuanya sudah menggunakan teknologi wireless charging. Dengan teknologi kekinian tersebut kita tidak lagi harus susah payah memasukan kepala charger ke ponsel, cukup simpan saja ponsel tersebut di alat charging pad yang tersedia dan baterai perangkat pun akan terisi dengan sendirinya.

https://www.youtube.com/watch?v=tgmhi0Vi9oo

Nah bagaimana menurut Gadgeteers? Mana yang lebih baik, Apple atau Samsung? Persaingan mereka jelas terlihat dari konsumen yang membeli salah satu perangkat dari kedua perusahaan ternama di dunia itu.

via BusinessInsider.com
featured image via pcworld.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   5 Game Online PC Terbaik yang Wajib Dimainkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + five =