Beranda Aplikasi

Samsung Tingkatkan Kualitas Layanan Pelanggan dengan Aplikasi Samsung+ 3.0

14
0

Untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual, Samsung baru saja meluncurkan aplikasi Samsung+ (versi 3.0). Aplikasi ini adalah layanan tujuh hari seminggu yang lebih personal dan lebih mudah karena pengguna bisa berbicara langsung dengan customer service melalui video chat. Pengguna juga bisa mengirimkan teks atau suara sebagai alternatif komunikasi.

Samsung+

Jika pengguna masih merasa bingung atas petunjuk yang sudah diberikan oleh customer service, mereka bisa memanfaatkan fitur Samsung Assist. Fitur ini memperbolehkan customer service untuk mengendalikan ponsel dan mengatasi masalah yang ada di dalamnya, tentu saja setelah mendapat izin dari pengguna. Saat ini, fitur Samsung Assist hanya tersedia untuk Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Samsung mengatakan jika ponsel Galaxy lain akan kebagian fitur ini dalam beberapa minggu ke depan.

Buat Gadgeteers yang tidak ingin berbicara dengan customer service, Samsung+ menawarkan fitur On Demand Answers, yang memberikan banyak jawaban atas masalah umum yang biasa ditemui.

Samsung+ juga memiliki fitur Device Diagnostic yang bisa mengecek kondisi baterai serta status keamanan dari ponsel. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan Tips & Tricks pada pengguna untuk memaksimalkan ponsel mereka. Isi dari tips tersebut akan selalu ditambahkan oleh Samsung secara berkala.

Samsung+

Saat ini, sepertinya pengguna di Indonesia masih belum bisa menikmati layanan ini, karena saat @GadgetGaul mencoba untuk mencari aplikasi Samsung+ melalui Galaxy S7 di Play Store, hasilnya nihil.

Gadgeteers yang penasaran dengan penampakan aplikasi ini bisa langsung masuk ke Play Store melalui link yang disediakan oleh Samsung, walaupun tetap tidak bisa mengunduh aplikasi ini.

via Samsung.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Recall Belum Tuntas, Samsung Galaxy Note 7 "BM" Beredar di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 4 =