Beranda Berita

Samsung Umumkan Kehadiran Galaxy Core II

19
0

Vendor raksasa Korea, Samsung kembali menelurkan sejumlah produk baru dari lini generasi Galaxy. Setidaknya ada 4 smartphone seri Galaxy terbaru yang diumumkan oleh Samsung, salah satunya adalah Galaxy Core II.

Sayangnya meski berlabel generasi penerus, Samsung Galaxy Core II ternyata tidak mengusung spesifikasi yang lebih baik ketimbang pendahulunya. Secara umum komponen yang dibawa identik dengan Galaxy Core pertama, hanya terdapat satu dua sentuhan baru yang dihadirkan oleh Samsung di antaranya sistem operasi Android 4.4 KitKat dan fitur TouchWiz Essensce.

Seperti pendahulunya, Samsung Galaxy Core II dibalut perangkat dengan modal layar 4,5 inci berteknologi WVGA TFT layar sentuh. Prosesor perangkat ini masih menggunakan prosesor quad core 1.2 GHz yang ditopang oleh RAM 768MB dan kapasitas penyimpanan internal 4GB. Untuk mendapatkan ruang penyimpanan yang lebih lega, pengguna dapat memanfaatkan tambahan slot microSD hingga 64GB.

Samsung-Galaxy-Core-2

Kamera Samsung Galaxy Core II terdapat dua pasang, di bagian belakang berbekal kamera 5MP dan di bagian depan masih menggunakan kamera berkualitas VGA.

Komponen baterai tentunya tak boleh dilewatkan, di mana Samsung menanamkan baterai berkapasitas 2000 mAh untuk mendukung segala aktifitas dan operasional perangkat.

Selebihnya smartphone Galaxy Core II dibekali fitur-fitur pelengkap seperti ChatON, Kies, FM Radio, Dual SIM, TouchWiz Essence, Google +, Google Hangouts, Google Maps, WiFi b/g/n, Bluetooth 4.0, USB 2.0 dan sensor Accelerometer di bagian depan.

Sayangnya belum ada informasi berapa harga yang disematkan oleh Samsung di smartphone ini. Sementara menurut sejumlah sumber mulai bulan depan konsumen sudah dapat menemukan penawaran resmi keempat generasi terbaru ini kendati akan terbatas di wilayah tertentu saja.

via SamsungTomorrow

Topik Hot Lainnya:   Huawei Honor V10 Resmi Dirilis, Smartphone Flagship yang Cukup Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − two =