Beranda Berita

Samsung Umumkan Kehadiran Chromebook Plus V2 dengan Dukungan LTE

8
0

Samsung baru saja mengumumkan versi terbaru dari Chromebook Plus V2 yang mendukung jaringan LTE. Versi LTE ini menjawab keinginan konsumen Chromebook Samsung yang Wi-FI Only. Bagi Samsung ini adalah Chromebook pertamanya yang menggunakan konetivitas LTE.

Chromebook Plus V2 LTE masih  mempertahankan semua spesifikasi dan fitur dari versi Wi-Fi-only, masih menggunakan layar full HD 12,2 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 serta tingkat kecerahan maksimal 300nit, prosesor Intel Celeron 3965Y, RAM 4GB, serta kapasitas penyimpanan internal 32GB, dan baterai 39Wh. Terdapat slot kartu microSD hingga 400GB sebagai penyimpanan tambahan, bersama dengan dua port USB Tipe-C, jack headphone, dan tombol daya dan volume di sepanjang sisinya.

Image source : samsung.com
Image source : samsung.com

Selain spesifikasi yang disebutkan tadi, Samsung juga membekali Chromebook Plus V2  (LTE)  ini dengan kamera sebesar 13 MP  untuk mengabadikan momen-momen mengesankan serta dapat langsung diunggah ke Instagram. Samsung memang bukan satu-satunya perusahan teknologi yang mengeluarkan Chromebook berbasis sistem operasi Chrome dengan kemampuan 2 in 1.  Google juga telah mengeluarkan perangkat yang sama Google Pixel Slate dengan fitur serupa namun hanya mendukung konetivitas WiFi.

Samsung membandrol Samsung Chromebook Plus V2 (LTE) seharga $599,99 lebih mahal $100 dari versi WiFI Only, dan mulai bisa didapatkan di Samsung.com pada tanggal 2 November 2018. Selain itu perangkat ini juga bisa diorder melalui Best Buy dan Verizon.

via Samsung.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Bukan Demi Uang, Penemu USB Tak Keberatan Karyanya Digunakan Tanpa Royalti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + nine =