Beranda Fotografi

Sekarang GoPro Terintegrasi dengan Periscope

10
0

Aplikasi broadcast live video yang menjadi viral beberapa waktu lalu yaitu Periscope menghadirkan fitur terbaru bernama GoLive. Dengan fitur tersebut Gadgeteers dapat merekam video secara live menggunakan action cam GoPro HERO4 yang terhubung langsung dengan aplikasi Periscope melalui perangkat iPhone Gadgeteers.

Hal ini tentunya menjadi berita bagus, banyak orang kreatif di luar sana yang mungkin ingin menampilkan sesuatu yang menakjubkan secara live tetapi tidak bisa disajikan oleh perangkat iPhone-nya karena terlalu beresiko. Kreativitas selalu menemukan jalannya, oleh karena itu hadirlah GoPro yang memang sengaja dibuat untuk mengabadikan momen-momen yang pada awalnya sulit untuk disimpan.

gizomdo

Fitur ini menjanjikan dan harus dicoba oleh Gadgeteers yang utamanya adalah pengguna aktif Periscope serta pemilik action cam GoPro HERO4 ini. Namun kedua hal itu tidak akan maksimal bila Gadgeteers tidak menyukai olahraga yang cukup ekstrim seperti sepeda gunung, panjat tebing, terjun bebas, dan lain sebagainya. Semua kegiatan ekstrim tersebut sekarang bisa dipertontonkan kepada followers di luar sana yang menantikan sesuatu yang menarik dari Gadgeteers. Tentunya tanpa harus khawatir lagi akan perangkat iPhone yang menjadi tidak aman.

Diperkirakan, dengan menghadirkan fitur ini ke dalam Periscope penjualan GoPro pun akan meningkat. Tentu saja, untuk itulah tujuan dari perkembangan ini bukan? Semakin banyak orang yang penasaran dengan apa yang GoPro bisa lakukan dan Periscope membantu menyiarkannya secara live.

Di Indonesia sendiri pengguna GoPro bisa dikatakan sudah cukup banyak. Nah dengan hadirnya fitur ini tentunya jangan sampai membuat kita melupakan keselamatan utama, tetap berada di zona kewajaran walaupun hal tersebut ekstrim sekaligus.

via GoPro.com

featured image via medium.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Apple Rilis Macbook Pro 15 Inci dan iMac Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + 2 =