Beranda Berita

Sekarang Instagram Dukung Panggilan Video Grup Hingga 6 Orang

10
0

Sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Juni lalu, fitur panggilan video grup di Instagram cukup mendapat respon yang baik dari penggunanya. Awalnya, fitur ini mendukung obrolan video hingga empat orang, tetapi hari ini video call grup Instagram telah diperluas dengan dukungan hingga enam orang dalam satu kali panggilan.

Pada halaman resmi Instagram menuliskan bahwa pengguna akan dapat melakukan obrolan video dengan maksimal enam orang pada saat yang bersamaan. Peluncuran fitur obrolan video akan sama seperti sebelumnya, jadi tidak ada perubahan dalam hal itu, hanya saja sekarang akan mendukung lebih banyak orang sekaligus.

Untuk melakukan video call di Instagram, pengguna hanya perlu membuka Direct Message, kemudian pilih satu orang teman yang ingin diajak video call. Selain itu, video call ini juga bisa digunakan oleh banyak orang sekaligus dalam suatu video chat grup.

image source : www.ubergizmo.com
image source : www.ubergizmo.com

Ketika Pengguna sudah memilih teman yang ingin diajak video call, lihat ada ikon kamera baru di sisi kanan atas layar. Ketuk ikon tersebut dan Pengguna akan segera terhubung dengan lawan bicara. Akan ada notifikasi yang diterima lawan bicara ketika ada panggilan video masuk, seperti aplikasi pesan kebanyakan.

Untuk dapat menggunakan fitur video call hingga 6 orang, pengguna harus memperbarui aplikasi Instagram baik di perangkat Android maupun di iOS.

via Ubergizmo.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Microsoft Umumkan Ponsel Murah, Nokia 216

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + 4 =