Beranda Aplikasi

Sekarang Pesan Go-Jek Bisa dari LINE

6
0

Di zaman yang serba maju ini, ojek pun bisa dipesan secara online. Go-Jek merupakan salah satu bukti bahwa memesan ojek tidak harus susah-susah lagi mencarinya ke pangkalan. Bahkan sekarang perusahaan tersebut mulai mengembangkan bisnisnya sehingga konsumen menjadi semakin mudah memesan layanan mereka.

Go-Jek baru-baru ini mengumumkan telah bekerja sama dengan aplikasi chatting populer, Line. Kini kita tidak harus lagi membuka aplikasi Go-Jek untuk melakukan pemesanan jasa Go-Jek. Tapi juga bisa melalui aplikasi Line.

gojek line

Dengan menggunakan aplikasi Line, kita hanya bisa melakukan layanan Go-Ride yang merupakan layanan paling populer dari semua layanan yang Go-Jek sediakan. Go-Ride itu merupakan layanan antar atau jemput, sehingga layanan itu menjadi yang paling eksis diantara layanan lainnya yang disediakan oleh Go-Jek.

Walaupun berkolaborasi dengan aplikasi Line, fitur seperti melacak dan mengetahui profil driver, memberikan rating, dan fitur-fitur favorit lainnya tetap bisa kita nikmati. Bila Gadgeteers bertanya-tanya bagaimana caranya. Pertama yang harus Gadgeteers lakukan adalah menambahkan akun resmi Line ke kontak Gadgeteers, lalu setelah itu melakukan registrasi terlebih dahulu. Bila kedua langkah itu sudah dilakukan, kini Gadgeteers bisa melakukan pemesanan dan mendapatkan informasi tentang driver tersebut. Lalu pada akhirnya bisa memberikan rating setelah penjemputan atau pengantaran sudah terlaksana.

Sebenarnya langkah yang dilakukan oleh Go-Jek ini sebelumnya sudah diterapkan oleh Uber. Namun yang membedakannya tidak melalui Line, tetapi melalui Facebook Messenger yang merupakan Aplikasi chat milik Facebook yang sudah digunakan oleh sekitar 700 juta orang.

via Liputan6.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Gadeng Go-Jek, Instagram Gelar Kegiatan Bertajuk InstaMarket