Beranda Berita

Selain Kamera Depan Besar, Vivo Y95 Juga Punya Baterai yang Bongsor

60
0

Sekitar dua pekan yang lalu, pabrikan asal Tiongkok Vivo resmi meluncurkan Y93 yang merupakan varian terjangkau namun dengan spesifikasi yang cukup bisa diandalkan. Kini, Vivo kembali menarik perhatian khalayak dengan menghadirkan Vivo Y95 sebagai peningkatannya.

Menjumpai para fans di Filipina, Vivo Y95 terlihat mengemas kamera belakang ganda yang ditumpuk vertikal dan notch tetesan air yang belakangan banyak diadopsi perusahaan gadget. Smartphone ini juga terlihat menggunakan pemindai sidik jari belakang, sesuatu yang hilang dari Vivo Y93.

Membawa dukungan dual-SIM, Vivo Y95 yang berjalan dengan Android 8.1 Oreo menawarkan layar beresolusi IPS HD+ seluas 6,22 inci dengan kepadatan piksel 270ppi dan perlindungan kaca melengkung 2.5D. Jeroannya didukung oleh prosesor 1.9GHz 64-bit Snapdragon 439 octa-core yang dipasangkan dengan Adreno 505 dan RAM sebesar 4GB. Penyimpanan internal Vivo Y95 seluas 64GB, dan dapat diperluas lagi menggunakan slot kartu microSD.

Seperti yang sudah disebutkan di awal, Vivo Y95 menghadirkan pengaturan kamera ganda di belakang yang terdiri dari satu sensor 13 megapixel dan satu sensor lagi 2 megapixel dengan dukungan lampu kilat LED dan PDAF. Di bagian depan, Vivo memilih sensor 20 megapixel yang ditemani dengan fitur flash selfie dan teknologi kecerdasan buatan untuk membantu menjepret pose selfie terbaik. Baterai 4.030mAh menghuni sisi belakang di balik covernya yang dibalut pilihan warna hitam dan merah.

via Lazada.com.ph
WN

Topik Hot Lainnya:   Samsung Galaxy Note 2 Dapat Dipesan Dengan Diskon Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + one =