Beranda Tips

Selain PUBG Mobile, ini 4 Game Battle Royale Lain yang Tak Kalah Seru!

43
0

Sekarang ini sepertinya sedang zamannya game dengan genre battle royale – survival. Dalam permainan tersebut Gadgeteers diharuskan bertahan hidup melawan puluhan pemain lainnya yang tersebar dalam suatu area. Seiring berjalannya waktu, ada beberapa area yang harus pemain capai agar tetap bertahan dalam permainan dan membuat presentase bertemu musuh semakin besar.

Nah, mungkin saat ini game bergenre battle royale – survival yang menginjaki posisi pertama adalah Playerunkown’s Battleground atau PUBG. Namun selain PUBG, ada juga lho permainan battle royale lainnya yang dapat Gadgeteers mainkan pada perangkat mobile.

1. Fortnite Mobile

Fortnie

Mengikuti jejaknya PUBG, salah satu pesaing terberat PUBG di versi PC/laptop yakni Fortnite pun mulai mendarat di ranah ponsel. Game berbasis battle royale – survival ini cukup seru dan bagi sebagian orang kontrolnya lebih rumit daripada PUBG karena dalam Fortnite, pemain dapat membangun. Ya, Gadgeteers tidak salah baca, membangun! Dalam permainan ini Gadgeteers dapat membangun suatu tembok yang terbuat dari kayu, bata, atau besi. Penasaran kan bagaimana permainannya? Mainkan saja permainannya!

2. Rules of Survival

Rules of Survival

Untuk yang satu ini, jauh sebelum kehadiran PUBG maupun Fortnite di mobile. RoS atau Rules of Survival sudah lebih dulu menjajah perangkat ponsel dan menarik banyak peminat. Mekanisme game ini memang mirip sekali dengan PUBG dan kualitas grafisnya pun bagus. Saat ini konten dari RoS pun terus berkembang dan dapat dikatakan sudah cukup matang karena terus mendapatkan update secara rutin. Menariknya, Gadgeteers tidak hanya dapat bermain dengan mode 120 pemain, tapi juga 300 pemain dengan map 8×8 kilometer yang lebih luas.

3. Free Fire

Free Fire

Garena Indonesia menyuguhkan pertarungan dengan 50 pemain dalam permainan Free Fire. Pada awalnya, game survival ini merupakan proyek yang dikerjakan oleh sebuah tim developer di bawah naungan Garena yang secara perlahan terus berkembang dan memenuhi standar tinggi seperti game besutan Garena lainnnya. Selain jumlah pemain yang terdapat di suatu arena yang lebih sedikit, Free Fire pun mengahdirkan permainan yang lebih cepat.

Topik Hot Lainnya:   Beberapa Alasan Kenapa Durango: Wild Lands Wajib Kamu Mainkan

4. Knives Out

Knives Out

Terakhir adalah Knives Out yang menyuguhkan area map lebih kecil yakni 6×6 kilometer yang diikuti oleh 100 pemain (sebagai perbandingan, map normal game PUBG itu sendiri memiliki area 8×8 kilometer.) Gadgeteers dapat memilih untuk memasuki ke dalam pertarungan sendiri (solo), berdua (duo), maupun dalam squad (bertiga sampai berempat). Sama halnya dengan game bergenre survival lainnya, pemain akan memasuki map tersebut tanpa diberi perbekalan apapun.

featured image via play.google.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × four =