Beranda Berita

Selama Bulan Ramadhan, GO-JEK Ajak Masyarakat Berbuat Kebaikan

14
0

Salah satu penyedia layanan ojek online tanah air, GO-JEK selama bulan Ramadhan ini meluncurkan program spesial untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama, termasuk juga kepada para driver.

Dijelaskan oleh Piotr Jakubowski,  selaku Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia. Program ini merupakan inisiatif dari GO-JEK  bertajuk “Ramadhan Bersama GO-JEK” yang bertujuan untuk mendukung dan memudahkan masyarakat dalam berbuat kebaikan dan berbagi selama bulan Ramadan.

Piotr menjelaskan, perusahaan ojek online tersebut berharap bahwa selama bulan Ramadhan ini, program spesial dari GO-JEK dapat memberikan manfaat, tidak hanya untuk para pengguna tetapi juga bagi para driver, mitra bisnis GO-JEK dan masyarakat.

Beberapa fitur spesial yang GO-JEK hadirkan selama bulan Ramadhan ini adalah :

Fitur Terima Kasih di GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, dan GO-MART

Setelah menggunakan salah satu fitur GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, dan GO-MART, Gadgeteers bisa mengirimkan ucapan terima kasih langsung kepada driver. Tidak hanya itu bila Gadgeteers memberikan rating bintang 4 atau 5 untuk driver, maka secara otomatis pilihan untuk memberikan tip kepada driver melalui GO-PAY pun akan muncul.

Takjil gratis untuk driver serta kategori Buka Puasa dan Sahur bersama GO-FOOD

Gadgeteers bisa memberikan takjil gratis kepada driver yang telah membantu kita untuk membeli makanan. Caranya cukup mudah, yang harus pengguna lakukan adalah memilih makanan dari sejumlah merchant yang bekerjasama dengan GO-JEK di salah satu fiturnya yaitu GO-FOOD. Setelah itu driver secara otomatis mendapatkan takjil gratis. Selain takjil untuk buka puasa, Gadgeteers pun bisa menggunakan fitur ini pada saat sahur.

Tidak hanya itu, ada yang menarik dari tampilan aplikasi GO-JEK pada kategori fitur GO-FOOD itu. Aplikasi ini memasang tirai digital seperti yang banyak dilakukan gerai makanan selama Ramadan, hal itu dilakukan untuk menghargai penggunanya yang sedang berpuasa.

Topik Hot Lainnya:   Sekarang Pesan Go-Jek Bisa dari LINE

GO-JEK x Rumah Zakat

Bila Gadgeteers berada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang atau pun Makassar. Gadgeteers dapat mendonasikan pakaian layak pakai, alat sholat, buku & alat tulis, dan sembako dengan menggunakan layanan GO-BOX atau GO-SEND. Layanan ini merupakan hasil kerjasama GO-JEK dengan Rumah Zakat. Setelah donasi terkumpul, GO-BOX akan menyalurkannya. Penyaluran ini dilakukan bertahap mulai dari tanggal 20 Juni – 30 Juli 2016.

Selain GO-BOX dan GO-SEND tadi, fitur spesial yang dihadirkan GO-JEK bersama Rumah Zakat adalah GO-TIX. Dengan fitur ini Gadgeteers dapat memberikan donasi yang berbentuk antara lain:

  • Donasi uang sebesar Rp 5.000, Rp 20.000, Rp 50.000 danRp 100.000 (berlaku kelipatan), yang akan disumbangkan kepada Sekolah Juara dan Rumah Bersalin Gratis.
  • Paket bingkisan berupa Kado Lebaran Yatim seharga Rp 310.000 yang berisikan perlengkapan sekolah, makanan dan susu. Serta Bingkisan Lebaran Keluarga seharga Rp 360.000 yang berisikan perlengkapan sholat dan sembako.

Pengumpulan donasi akan dimulai dari tanggal 6 Juni sampai 30 Juni 2016. Donasi dapat diberikan melalui fitur GO-PAY atau menggunakan Kartu Kredit.

Selain fitur-fitur spesial yang disebutkan di atas GO-JEK juga akan melaksanakan inisiatif GO-CLEAN Bersih-Bersih 100 Masjid. Dalam kegiatan ini, mitra GO-CLEAN akan membersihkan masjid secara sukarela, termasuk masjid-masjid ikonik seperti Masjid Istiqlal, masjid di sepanjang tol Jakarta-Cikampek, serta masjid di Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma. Tentunya, mitra GO-CLEAN tersebut sudah berpengalaman di bidangnya.

 WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + 18 =