Beranda Berita

Selamat Tinggal Nokia Lumia, Selamat Datang Microsoft Lumia

5
0

Setelah beberapa berita yang menyatakan bahwa Nokia Lumia akan berganti menjadi Microsoft Lumia belum juga beres, ternyata pada Jumat 24 Oktober 2014 resmi sudah Microsoft menyandang nama Lumia dan nama Nokia Lumia resmi tutup.

microsoft-lumia-4.3-pic-1phonesreview.co.uk

Hal tersebut pastilah merupakan tantangan besar bagi pasar Microsoft karena Lumia sudah tidak lagi memiliki nama Nokia yang merupakan brand lawas yang sudah terkenal dan namanya diketahui oleh banyak orang.

Dalam menjawab kekhawatiran tersebut, Tuula Rytilä sang Senior Vice President of Marketing for Phones Microsoft mengatakan bahwa dalam beberapa waktu kedepan Gadgeteers akan melihat perubahan ini di beberapa situs resmi maupun lokal di seluruh dunia. Selain itu juga Microsoft tidak segan-segan akan memberikan sesuatu yang baru kepada Lumia untuk mengantisipasi jumlah konsumen yang menurun.

Namun meskipun begitu, Tuula juga menjanjikan bahwa tidak akan ada perubahan yang benar-benar drastis. Yang artinya Lumia tetap saja Lumia namun sekarang disandang oleh Microsoft.

Nah, sepertinya Microsoft sendiri sudah punya beberapa jurus rahasia dalam menghadapi tanggapan pasar. Hmm, kita tunggu saja ya Gadgeteers.

featured image via pocketgamer.co.uk
Editor: Eunike Kartini

Topik Hot Lainnya:   Galaxy Note 7 Dilarang Aktif dalam Pesawat, Samsung Keluarkan Kebijakan Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 3 =